Google Meresmikan Nama Android “N” Sebagai Nougat!

Google Meresmikan Nama Android “N” Sebagai Nougat!

1085
0
SHARE

Google Meresmikan Nama Android “N” Sebagai Nougat! – Google akhirnya memberikan konfirmasi soal penamaan untuk OS Android versi “N” setelah beberapa lama kita harus menunggu kepastian dari penamaan tersebut. Sebelumnya, Google juga telah mengundang para pengguna untuk menyumbangkan ide nama untuk versi “N” tersebut, dimana akhirnya mereka memilih untuk menggunakan nama Nougat.

Patung Android NougatMereka melakukan selebrasi sederhana dengan memamerkan patung icon Android Nougat yang kemudian akan tetap dipajang disana sebagai tanda peresmiannya. Sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa Android Nougat merupakan versi penerus dari Android v6.0 Marshmallow. Namun sayangnya, Google tak menyebutkan apakah ia akan menggunakan versi 6.1 atau mungkin 7.0.

BACA JUGA : Urutan Tingkatan Versi Android

Entah mereka lupa, atau memang sengaja menyimpannya hingga nanti perangkat seri Nexus terbaru diluncurkan. Penamaan ini juga sekaligus menepis spekulasi yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar Google akan menamainya sebagai Android Nutella, dimana ada cukup banyak pengguna yang juga memberikan ide nama itu. Nama Nastar juga sempat dikemukakan oleh para Netizen (khususnya dari Indonesia), namun sepertinya nama itu kurang familiar bagi masyarakat internasional sehingga Google tak memilihnya.

Padahal kan bentar lagi lebaran yaa.. Ehehe.. Nougat sendiri adalah sebuah permen chewy (kunyah-able) yang terbuat dari gula (karamel) dan madu, plus kacang panggang yang kadang disertai juga dengan buah kering. Terkadang juga ia digunakan untuk isian dalam coklat.

Tapi bentar, kalau dilihat dari foto yang ada diatas, kok nougat nya itu lebih mirip sama tempe ya? Atau cuma perasaan mimin aja? 😐

UPDATE!

Ternyata Android Nougat ini memiliki versi 7.0, yang belakangan baru mimin ketahui setelah melihat video resmi peluncurannya. Hehe, maaf ya gaes 😛

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY