ASUS Indonesia Merilis Zenfone Go ZB500KL, Hape 4G Dibawah 2 Jutaan

ASUS Indonesia Merilis Zenfone Go ZB500KL, Hape 4G Dibawah 2 Jutaan

178
0
SHARE

ASUS Indonesia Merilis Zenfone Go ZB500KL, Hape 4G Dibawah 2 Jutaan – ASUS kembali merilis smartphone di kelas entry level untuk melengkapi pilihan dari Zenfone Go series. Ya, belum sebulan lalu, mereka sudah memboyong Zenfone Go ZB450KL ke Indonesia, yang merupakan smartphone 4G LTE dengan bentang layar 4.5 inch.

Nah kali ini, perusahaan raksasa komputer asal Taiwan tersebut menghadirkan Zenfone Go ZB500KL yang juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dengan varian layar yang lebih besar yakni 5.0 inch. Dengan demikian, pilihan konsumen terhadap smartphone terjangkau kini makin bervariasi.

Zenfone Go ZB500KLHape dibawah 2 jutaan ini masih mengusung desain a la Zenfone 2 dengan cover belakang dibuat melengkung agar lebih nyaman ketika digenggam dan tidak licin.

Ia membawa beberapa peningkatan dibandingkan seri Zenfone Go sebelumnya. Dimulai dari sisi dapur pacu. Zenfone Go ZB500KL sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 untuk mendukung performa, plus dukungan RAM 2GB serta berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.

Ruang penyimpanannya sendiri juga sudah memiliki kapasitas 16GB yang cukup lega untuk menyimpan aplikasi, plus dukungan slot microSD card untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Dan tak lupa, ia juga sudah menggunakan ZenUI versi 3.0 dengan segala fitur ungulan menarik termasuk aplikasi Mobile Manager, serta dukungan aplikasi lain untuk menjaga performanya.

Lalu tentu saja, smartphone 5.0 inch dengan panel IPS+ beresolusi HD ini sudah mendukung dual micro SIM dengan konektivitas 4G LTE, sehingga pengguna dapat menikmati lancarnya berselancar di internet.

Tak ketinggalan, kameranya pun sudah memiliki sensor beresolusi 13 megapixel dengan aperture f/2.0 di bagian belakangnya, plus dukungan LED flash untuk membantu pencahayaan. Kamera ini juga sudah dibekali dengan fitur khas ASUS yakni PixelMaster camera, dengan berbagai pilihan mode pemotretan yang kaya termasuk mode HDR, Manual, Super resolution, dan lainnya.

Sementara untuk bagian depan, ia sudah memiliki sensor kamera beresolusi 5 megapixel. Dan untuk menunjang semua fiturnya agar dapat tetap menyala, Zenfone Go ZB500KL ini sudah membawa baterai berkapasitas 2600 mAh.

Harga resmi dari Zenfone Go ZB500KL ini dibanderol di kisaran Rp 1.799.000 yang tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah dan ceria.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY