ASUS Transformer Book Duet Diperkenalkan, Tablet Hybrid Dengan Dual Boot

ASUS Transformer Book Duet Diperkenalkan, Tablet Hybrid Dengan Dual Boot

215
0
SHARE
ASUS Transformer Book Duet Diperkenalkan, Tablet Hybrid Dengan Dual Boot – Ajang International CES 2014 yang berlangsung di Las Vegas ini sepertinya ingin benar-benar dimanfaatkan ASUS untuk unjuk kebolehan. Betapa tidak, di ajang ini mereka sekaligus memperkenalkan beberapa produk andalan baru mereka di segmen mobile device. Setelah sebelumnya mereka memperkenalkan ASUS ZenFone yang merupakan andalan baru ASUS di segmen smartphone, di saat yang hampir bersamaan mereka juga memperkenalkan ASUS Transformer Duet.
ASUS Transformer dengan dual boot
Bagi kamu yang sedang bingung mencari mobile device dengan dual boot, sepertinya pencarianmu akan segera berakhir setelah diperkenalkannya perangkat hybrid ini. Ya, perangkat dengan bentang layar 13.3 inci yang bisa difungsikan sebagai laptop dan tablet ini secara default sudah mendukung untuk dual boot OS (Android dan Windows). Seperti halnya perangkat dengan embel-embel “Transformer” lainnya, ASUS Transformer Duet juga sudah dibekali dengan keyboard dock agar dapat difungsikan sebagai laptop. Yang istimewa dari keyboard dock ini adalah ia juga telah dibekali dengan tambahan hard drive nya sendiri serta tambahan beberapa port untuk memudahkan konektivitasnya.
ASUS transformer duet
Baik dalam mode tablet atau laptop, perangkat ini dapat dengan mudah berganti dari Android 4.1 ke Windows 8.1atau sebaliknya. Layar yang diusungnya memiliki resolusi 1080p, dimana ia juga telah dibekali dengan prosesor handal dari Intel Core i7 ditambah dengan kapasitas penyimpanan SSD (Solid State Drive) sebesar 128 GB. Dan jika disatukan dengan dock keyboard, kamu akan mendapatkan ruang penyimpanan ekstra hingga 1 TB ditambah dengan konektivitas USB, Ethernet dan HDMI. Perangkat ini kabarnya juga akan tersedia dengan varian yang memiliki prosesor Intel Core i3.

Sumber : Engadget

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY