ASUS Memperkenalkan Zenfone Max Pada Event ZenFestival

ASUS Memperkenalkan Zenfone Max Pada Event ZenFestival

272
0
SHARE
ASUS Memperkenalkan Zenfone Max Pada Event ZenFestival – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, ASUS berencana menggelar event ZenFestival yang berlangsung di New Delhi, India dan event tersebut sudah berjalan pada tanggal 6 Agustus 2015 kemarin. Pada event yang dihadiri oleh kurang lebih 2000 undangan tersebut mereka secara resmi melaunching beberapa produk yang sudah diperkenalkan sebelumnya serta memperkenalkan salah satu produk smartphone terbarunya.

Adalah Zenfone Max (ZC550KL) yang diperkenalkan dan secara resmi menjadi keluarga baru di jajaran smartphone ASUS. Perangkat ini menawarkan waktu bermain yang lebih lama dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5000 mAh. Smartphone yang ditargetkan untuk kelas menengah ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz 64-bit, RAM 2 GB, kamera 13 megapixel di bagian belakang, dan juga 5 megapixel di bagian depannya. Zenfone Max juga sudah dibekali dengan fitur laser autofocus serta lapisan Corning Gorilla Glass 4 pada layar 5.5 inch yang dimilikinya.
ASUS Zenfone Max
Tentu saja perangkat ini akan sangat cocok bagi kamu yang sering mengeluh soal baterai yang cepat habis pada smartphone mu sehingga kamu dapat bekerja atau bermain dengan smartphone mu dalam waktu yang lebih lama. Pada event yang sama, ASUS juga secara resmi merilis dan mengumumkan harga yang dibanderol untuk beberapa produk smartphone nya lengkap dengan ketersediannya di India, tempat dimana ZenFestival berlangsung.

Perangkat yang dimaksud antara lain Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 Selfie, ASUS Zenpad 7.0 dan Zenpad 8.0. Zenfone 2 Deluxe sejatinya merupakan seri ZE551ML namun dengan desain casing belakang yang berbeda serta kapasitas memory internal yang lebih besar yakni hingga 128 GB. Perangkat ini merupakan varian smartphone dengan kasta tertinggi dari ASUS pada saat ini.
Zenfone 2 Deluxe

Lalu Zenfone 2 Selfie dan Zenfone 2 Laser lebih mengedepankan fitur fotografi, yang mana keduanya mengusung sensor laser autofocus di bagian belakang untuk memberikan pengalaman berfoto dengan fokus yang lebih cepat dan akurat. Keduanya sama sama mengusung kamera beresolusi 13 megapixel di bagian belakangnya. Untuk bagian depan, Zenfone selfie juga dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapixel lengkap dengan LED Flash yang tentu saja ditujukan untuk para pecinta selfie.
Zenfone Selfie

Sedangkan Zenfone 2 Laser memiliki kamera depan beresolusi 5 megapixel. Perangkat ini memiliki beberapa seri yang berbeda sesuai dengan ukuran layarnya yakni ZE500KL & ZE500KG (5 inch), ZE550KL (5.5 inch) serta ZE601KL (6 inch). Sepertinya ASUS ingin mengisi seluruh segmen pasar smarphone dengan diluncurkannya beberapa perangkat sekaligus dengan varian spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda.
Zenfone 2 Laser
Mimin masih ingat ketika ASUS menggelar acara launching Zenfone 2 yang berlangsung di Jakarta beberapa bulan lalu dimana mereka mengungkapkan bahwa ASUS berambisi untuk meningkatkan market share lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya, dan sepertinya hal ini merupakan wujud dari ambisi tersebut. Tentu saja, dengan hadirnya berbagai varian baru ini akan membuat para konsumen lebih leluasa dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kalo kamu pilih yang mana?

Referensi : ASUS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY