Kapan ASUS Pegasus Hadir Di Indonesia?

Kapan ASUS Pegasus Hadir Di Indonesia?

1880
0
SHARE
Kapan ASUS Pegasus Hadir Di Indonesia? – Selain ASUS Zenfone 2, salah satu perangkat smartphone dari ASUS yang juga dinantikan kehadirannya di Indonesia adalah ASUS Pegasus X002. Perangkat ini digadang-gadang akan menjadi pesaing langsung dari jajaran smartphone 1.5 jutaan khususnya bagi perangkat Xiaomi yang saat ini tengah menjadi “raja” di kelas tersebut.
Spesifikasi yang diusung oleh ASUS Pegasus antara lain adalah layar IPS beresolusi HD (1280 x 720 pixel), prosesor octa-core MediaTek MT6732 1.5 GHz, RAM 2 GB, memory internal 16 GB, kamera belakang 8 Megapixel, kamera depan 5 megapixel, konektivitas 4G LTE serta berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat dengan ASUS ZenUI. Siapa yang tidak terpesona jika melihat spesifikasi yang dimilikinya tersebut, terlebih dengan banderol harganya yang bisa dibilang sangat terjangkau.
ASUS Pegasus X002
Sayangnya perangkat yang ditunggu-tunggu ini tidak akan dirilis di Indonesia (setidaknya untuk saat ini) karena kabarnya perangkat ini hanya ditujukan untuk pasar di negara China saja. Tentu ini membuat banyak orang merasa kecewa, bahkan bukan hanya kita yang ada di Indonesia saja tetapi juga mereka yang ada di negara-negara tetangga.
Tapi mengapa perangkat ini tidak dirilis di Indonesia? Entahlah, hanya pihak ASUS lah yang tau alasannya. Namun kalaupun perangkat ini dipaksakan untuk masuk atau hadir ke tanah air, perangkat ini tidak akan bisa berfungsi dengan optimal karena dukungan jaringan yang dimiliki oleh ASUS Pegasus X002 ini tidak ada di Indonesia sehingga ia hanya akan bisa terkoneksi melalui jaringan 2G saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY