Hape ASUS Mana Saja Yang Akan Mendapat Update Marshmallow?

Hape ASUS Mana Saja Yang Akan Mendapat Update Marshmallow?

499
0
SHARE
Hape ASUS Mana Saja Yang Akan Mendapat Update Marshmallow? – Google telah secara resmi merilis OS Android versi 6 dengan kode nama Marshmallow bersamaan dengan diperkenalkannya 2 perangkat smartphone Nexus terbaru mereka yakni Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X beberapa waktu lalu.
Android Marshmallow
Tentu saja ini menarik antusiasme para pengguna perangkat Android, dan berharap bahwa perangkat yang mereka gunakan juga akan mendapatkan update versi OS Android terbaru ini. Vendor-vendor pembuat smartphone pun mulai mempersiapkan diri untuk memberikan update pada beberapa perangkat mereka.

BACA JUGA : Urutan tingkatan versi nama Android

Salah satunya adalah ASUS, yang baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa beberapa dari perangkat mereka akan mendapatkan update OS versi 6.0 ini. Dan berikut adalah daftar model perangkat yang rencananya akan mendapatkan update OS Marshmallow :
  • Zenfone 2 Deluxe / Special Edition (ZE551ML)
  • Zenfone 2 (ZE550ML & ZE551ML)
  • Zenfone 2 Laser (ZE500KG/ZE500KL/ZE550KL/ZE600KL/ZE601KL)
  • Zenfone Selfie (ZD551KL)
  • Padfone S (PF500KL)
Jadi, apa perangkatmu masuk dalam daftar diatas? Tapi perlu dicatat yaa, data ini masih bisa berubah sewaktu-waktu. Artinya masih ada kemungkinan mereka akan menambah atau mungkin mengurangi daftar perangkat yang bakal menerima update Marshmallow, mengingat statusnya yang masih “rencana”.
Namun demikian, bagi kamu yang memiliki salah satu dari daftar perangkat yang tercantum diatas, kamu patut bernafas lega karena perangkatmu merupakan salah satu yang di prioritaskan ASUS untuk mendapatkan update. Belum ada keterangan lebih lanjut soal kapan tepatnya update tersebut akan mulai digulirkan.
Sebuah kabar yang beredar di forum ZenTalk menyebutkan bahwa ASUS sudah mulai melakukan uji coba pada perangkat Zenfone 2 dengan model ZE551ML. Jika memang benar adanya, seharusnya update akan dapat digulirkan dalam waktu dekat ini. Gimana, kamu juga nungguin? Stay tuned di Dunia Gadget 558 yaa untuk kabar selanjutnya!

Sumber : ASUS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY