ASUS Zenfone 3 Series Akan Mulai Dipasarkan Pada 12 Juli 2016

ASUS Zenfone 3 Series Akan Mulai Dipasarkan Pada 12 Juli 2016

866
0
SHARE

ASUS Zenfone 3 Series Akan Mulai Dipasarkan Pada 12 Juli 2016 – Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, ASUS telah memperkenalkan generasi penerus dari lini produk smartphone terbarunya yakni Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra pada akhir Mei 2016 lalu.

ASUS Zenfone 3 Series DiperkenalkanDan setelah dinanti-nantikan, akhirnya perusahaan raksasa komputer asal Taiwan tersebut mulai memberikan kejelasan soal kapan ketiga smartphone andalannya itu mulai dilepas ke pasaran. Menurut kabar yang beredar dari forum ePrice, disebutkan bahwa Zenfone 3 series akan mulai beredar dipasaran pada tanggal 12 Juli mendatang, dimulai dari wilayah Asia.

BACA JUGA : Perbedaan Antara Zenfone 3 Dengan Zenfone 3 Deluxe

Namun tak disebutkan secara spesifik soal negara-negara mana saja yang bakal mendapatkan kesempatan pertama kali untuk mencicipi smartphone tersebut. Menurut perkiraan mimin, negara-negara yang dimaksud tersebut kemungkinan adalah termasuk China dan India, sedangkan negara lain yang berada di wilayah Asia bakal menyusul kemudian.

Spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 3Di Indonesia sendiri, mimin memperkirakan bahwa ia akan tiba di tanah air pada akhir bulan Agustus mendatang, meskipun sebenarnya belum ada keterangan resmi apapun dari ASUS mengenai hal ini (hanya perkiraan sok tau aja sih). Namun berdasarkan bocoran yang mimin dapatkan dari sumber terpercaya, pemasaran untuk wilayah Indonesia sendiri akan menunggu event “launching besar” untuk area Asia Tenggara yang konon akan berlangsung di Thailand, yang hingga saat ini belum diketahui kapan tepatnya event tersebut akan digelar.

Zenfone 3 series merupakan generasi penerus dari Zenfone 2 dengan membawa perubahan yang amat drastis khususnya dari sisi desain. Dan yang menarik, tak satupun dari ketiga varian smartphone baru dari ASUS ini yang menggunakan chipset Intel. Tak hanya mengusung perubahan desain, mereka pun membawa penambahan-penambahan fitur yang membuatnya semakin menarik, dimana masing-masing dari varian ini ditargetkan untuk pasar yang sama sekali berbeda.

Kalo kamu nungguin yang mana nih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY