ASUS Zenfone Max Resmi Dipasarkan Di Indonesia

ASUS Zenfone Max Resmi Dipasarkan Di Indonesia

1053
1
SHARE

ASUS Zenfone Max Resmi Dipasarkan Di Indonesia – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa ASUS Zenfone Max sudah tersedia untuk pasar Indonesia. Sejak dirilis pada event ZenFestival yang berlangsung di Jakarta pada November tahun lalu, salah satu perangkat andalan ASUS di kelas menengah ini memang cukup menarik perhatian para pecinta gadget.

Harga resmi ASUS Zenfone MaxSalah satu alasannya adalah karena Zenfone Max, hadir dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, tentu saja yang menjadi nilai tambah dari perangkat ini adalah daya tahan baterainya. Berdasarkan keterangan resmi dari ASUS, mereka mengklaim bahwa perangkat ini mampu menawarkan masa aktif hingga dua sampai 3 hari.

Dan bahkan, waktu standby dari perangkat ini bisa mencapai 38 hari. Ya, perangkat ini memang ditujukan bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai ekstra. Juliana Cen, Country Product Group Leader dari ASUS Indonesia menyebutkan bahwa “Baterai Smartphone adalah komponen yang memegang peranan sangat penting saat ini”. Ia juga menambahkan bahwa “Dengan Zenfone Max, pengguna bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai”.

Yap, mimin rasa memang perangkat ini merupakan salah satu jawaban bagi mereka yang aktif. Saat mimin tanyai, sebagian besar dari rekan media yang turut hadir dalam event ZenFestival mengungkapkan ketertarikannya pada perangkat ini, melebihi ketertarikan pada perangkat lain yang juga di launching bersamaan pada saat itu.

Bukan tanpa alasan, karena memang perangkat ini menawarkan fitur yang begitu lengkap diluar daya tahan baterai ekstra yang menjadi nilai lebihnya. Ia dibekali dengan prosesor hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 410, yang juga mampu untuk menunjang performa, dukungan RAM berkapasitas 2 GB, penyimpanan 16 GB (dengan slot microSD), serta layar IPS 5.5 inch berlapis Corning Gorilla Glass 4 beresolusi HD.

Kamera belakang beresolusi 13 megapixel yang diusungnya juga telah dilengkapi dengan fitur Laser autofocus untuk memberikan fokus yang lebih cepat dan akurat, plus, lampu Dual-tone LED flash untuk membantu pencahayaan pada saat mengambil foto. Yang menarik, ia juga dapat dimanfaatkan sebagai powerbank untuk mengisi daya dari perangkat lainnya.

ASUS Zenfone MaxHarga resmi dari ASUS Zenfone Max adalah sekitar 2.6 jutaan, dan distributor resmi untuk perangkat ini adalah Synnex Metrodata, Erajaya (TAM), dan juga Datascrip.

BACA JUGA : Perbedaan Garansi Resmi dengan Garansi Distributor

Untuk spesifikasi lengkapnya, kamu bisa lihat di halaman ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY