ASUS Zenfone Zoom Resmi Diperkenalkan Di Ajang IFA 2015

ASUS Zenfone Zoom Resmi Diperkenalkan Di Ajang IFA 2015

309
0
SHARE
ASUS Zenfone Zoom Resmi Diperkenalkan Di Ajang IFA 2015 – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya ASUS Zenfone Zoom secara resmi masuk dalam keluarga Zenfone setelah diperkenalkan pada ajang IFA 2015 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Perangkat ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta fotografi smartphone termasuk oleh mimin sendiri. Ia memang sempat menampakkan diri ketika ASUS memperkenalkan Zenfone 2 beberapa waktu lalu, namun sepertinya saat itu perangkat ini belum matang dan belum siap sehingga pihak ASUS masih malu-malu untuk mengungkapkan informasi yang lebih lengkap mengenai Zenfone Zoom.
ASUS Zenfone Zoom
Ia mengusung spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari Zenfone 2. Meski sama-sama mengusung kapasitas RAM sebesar 4 GB, namun Zenfone Zoom sudah dibekali dengan prosesor Intel Atom Z3590 Quad-core dengan clockspeed 2.5 GHz. Kamera belakang beresolusi 13 megapixel yang menggunakan sensor dari Panasonic tersebut memiliki kemampuan 3x optical zoom lengkap dengan berbagai pengaturan manual seperti ISO, shutter speed dan juga yang lainnya.
Mereka tidak menyebut apakah pengguna juga dapat melakukan pengaturan manual pada aperture dari kameranya, namun mimin sangat berharap demikian. Zenfone Zoom disebut-sebut sebagai smartphone tertipis di dunia yang memiliki kemampuan 3x optical zoom. Selain kemampuan optical zoom, smartphone camera yang satu ini juga sudah dibekali dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), laser autofocus serta LED flash.
ASUS IFA 2015
Sementara itu di event yang sama, ASUS juga memperkenalkan beberapa jajaran produk terbaru mereka lainnya antara lain ZenWatch 2, ZenPad S 8.0, ZenPad 10, Zen Aio S, VivoStick PC dan juga beberapa produk laptop gaming dari lini produk ROG (Republic of Gamers). VivoStick PC adalah sebuah PC mini seperti Intel Compute Stick yang berfungsi untuk “merubah” layar televisi atau monitor dengan kapabilitas HDMI menjadi sebuah komputer.
ASUS VivoStick PC
VivoStick PC sudah dilengkapi dengan berbagai konektivitas termasuk Wi-Fi, bluetooth, slot USB dan lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY