ASUS Zenfone 2 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

ASUS Zenfone 2 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

2018
0
SHARE
ASUS Zenfone 2 Resmi Diluncurkan Di Indonesia – Setelah sekian lama menanti akhirnya ASUS Zenfone 2 secara resmi diluncurkan di Indonesia. Acara yang digelar pada tanggal 21 April dan bertempat di Hotel Pullman Jakarta Central Park ini dibuka dengan pertunjukan tari Bali dan dihadiri langsung oleh CEO ASUS, Jerry Shen. Pada kesempatan tersebut Jerry Shen mempresentasikan langsung tentang apa saja fitur yang dimiliki oleh produk smartphone flagship terbaru dari ASUS ini dengan dibantu oleh Presiden Intel untuk area ASIA Pacific yang juga menjabat sebagai General Manager Intel di Jepang, Robby Swinnen serta Erik Hermanson sebagai ASUS Marketing Director.
Acara launching asus Zenfone 2 di Jakarta
Jerry Shen juga secara langsung mengumumkan harga yang dibanderol untuk masing-masing varian produk dimana varian yang paling murah dipatok dengan harga 2.7 juta rupiah hingga 4.5 juta rupiah untuk varian yang paling tinggi.

BACA JUGA : Daftar harga Zenfone 2 untuk masing-masing varian

Harga ASUS Zenfone 2 Indonesia
Acara kemudian dilanjutkan ke bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan termasuk mimin, yakni makan-makan melihat dan merasakan langsung fitur-fitur serta kemampuan dari ASUS Zenfone 2 di demo area. Disana juga telah disiapkan beberapa properti khusus untuk menguji kemampuan kamera dari Zenfone 2 ini dimana kami dapat melihat seberapa baik fitur-fitur tersebut bekerja. Fitur yang mimin maksud adalah fitur Night Mode, Super HDR dan lainnya.
Rekan media mencoba ASUS Zenfone 2
Beberapa rekan media bahkan secara blak-blakan mencoba mengadu kemampuan kamera yang dimiliki oleh Zenfone 2 dengan perangkat yang mereka miliki, dimana perangkat tersebut juga merupakan produk kelas High end.
Setelah puas mencoba kami pun kembali duduk di ballroom untuk menyaksikan presentasi lebih lanjut soal fitur-fitur yang dimiliki oleh Zenfone 2 secara lebih mendetail. Pada acara ini ASUS juga meluncurkan beberapa aksesoris yang tersedia untuk Zenfone 2 yakni ZenPower (PowerBank), LoliFlash (lampu flash tambahan untuk selfie), ZenFlash (LED flash tambahan untuk pencahayaan lebih baik) serta view flip cover.
Selanjutnya mimin akan membuat review tentang apa saja fitur, kelebihan dan kekurangan dari Zenfone 2 pada blog ini. Jadi, stay tuned di blog ini ya untuk update berikutnya 🙂

BACA JUGA :
Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 2

Photo Credit : Dot Semarang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY