Peluncuran Global BBM For Android Ditunda

Peluncuran Global BBM For Android Ditunda

197
0
SHARE
Peluncuran Global BBM For Android Ditunda – Seharusnya, tanggal 21 September kemarin adalah tanggal dimana pengguna perangkat Android dapat menikmati aplikasi chatting populer BlackBerry messenger. Namun entah mengapa aplikasi tersebut tak kunjung muncul di PlayStore. Para pengguna Android di seluruh dunia pun merasa frustasi, karena sudah menunggu berjam – jam (dari jadwal rilis pukul 06.00pm WIB) namun tak kunjung muncul.
BBM for Android & iPhone
Mereka semakin frustasi ketika mengetahui bahwa aplikasi BBM untuk iPhone yang sejatinya di rilis belakangan justru hadir di app store tanpa ada penundaan (BACA : Ini dia link download BBM untuk iPhone). Kini sudah lebih dari 24 jam berlalu, dan akhirnya pihak BlackBerry pun memberikan sebuah statement tentang hal ini. Dikutip dari blog resmi BlackBerry, versi “bocoran” yang di install oleh sebagian pengguna perangkat Android telah menyebabkan sejumlah “masalah”.
Tim BlackBerry sedang berusaha memperbaiki “masalah” tersebut dan mereka akan menghentikan sementara roll out BBM untuk Android dan iPhone. Pelanggan iPhone yang sudah mengunduh BBM sebelumnya akan tetap bisa menggunakan aplikasi tersebut secara normal, dan aplikasi BBM untuk Android “versi bocoran” akan dinonaktifkan dan harus menunggu ketersediannya secara resmi.
Sekedar informasi, dalam 8 jam pertama (setelah jadwal rilis, yakni pukul 06.00pm WIB) telah ada 1.1 juta pengguna aktif dari aplikasi versi bocoran tersebut.

Referensi artikel : BlackBerry

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY