BBM Untuk Android Mendapatkan Update, Kompatibel Dengan Lebih Banyak Device

BBM Untuk Android Mendapatkan Update, Kompatibel Dengan Lebih Banyak Device

216
0
SHARE
BBM Untuk Android Mendapatkan Update, Kompatibel Dengan Lebih Banyak Device – Setelah beberapa hari yang lalu BBM resmi dirilis di Google Play Store banyak sekali pengguna perangkat Android yang antusias dan berbondong – bondong untuk menginstal aplikasi chatting populer tersebut pada perangkatnya. Namun sayangnya tidak semua perangkat Android bisa menginstal aplikasi ini dengan baik meskipun perangkat tersebut sudah memenuhi persyaratan utama untuk menginstall BBM for Android (BACA : Android mana yang bisa BBM?)
DP BBM welcome BBM for Android anda iPhone

Keterangan “perangkat tidak kompatibel” biasanya tertera saat akan menginstall aplikasi tersebut melalui Google Play, dan hal itu cukup membuat frustasi bagi sebagian orang yang mengalaminya. Namun kini ada kabar gembira bagi mereka. Beberapa jam lalu BlackBerry telah membuat sebuah update yang merupakan update pertama aplikasi BBM untuk perangkat Android. Pada update dengan versi 1.0.0.72 tersebut disebutkan bahwa mereka telah memperbaiki beberapa bug dan support untuk lebih banyak perangkat. Itu artinya sebagian (atau mungkin semuanya) dari mereka yang tidak bisa download BBM untuk Android melalui Google Play Store kini bisa mencobanya lagi.

Beberapa pembaca Dunia Gadget 558 yang sebelumnya mengalami masalah tersebut menyampaikan bahwa kini mereka tidak lagi mengalami masalah “perangkat tidak kompatibel” lagi yang disampaikan melalui fanpage FB dari blog ini. Nah bagi kamu yang juga mengalami masalah yang sama sebelumnya, cobalah untuk mendownloadnya kembali melalui Google Play Store atau melalui link ini. Jika anda butuh panduan untuk membuat BlackBerry ID dimana itu adalah salah satu syarat untuk bisa menggunakan BBM, maka silahkan langsung saja mengunjungi halaman Cara install BBM di Android pada blog ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY