BBM For Android Bocor, Namun Masih Belum Bisa Digunakan

BBM For Android Bocor, Namun Masih Belum Bisa Digunakan

461
0
SHARE
BBM For Android Bocor, Namun Masih Belum Bisa Digunakan – Bagi anda pengguna perangkat Android yang ingin mencicipi aplikasi chatting populer yakni BlackBerry Messenger, sepertinya penantian anda akan segera berakhir. Beberapa bocoran tentang percobaan untuk aplikasi ini terhadap perangkat Android semakin banyak bermunculan.
BBM untuk Android

Yup, kemungkinan anda hanya perlu bersabar beberapa minggu (atau hari) lagi menjelang perilisan resminya di toko aplikasi Android yakni Google Play Store. Hal ini karena “akhir musim panas” (di Amerika Utara) sudah sangat dekat, dimana itu adalah saat yang dijanjikan oleh pihak BlackBerry untuk waktu perilisan aplikasi BBM untuk lintas platform ini. Selain bocoran soal screenshot ini, beberapa waktu lalu juga tersiar kabar bahwa aplikasi BBM sedang dalam proses review di toko aplikasi iPhone yakni App Store (BACA : BBM untuk iPhone sedang dalam proses review?) sehingga memperkuat perkiraan bahwa tanggal perilisannya sudah sangat dekat.

Perlu saya ingatkan bahwa aplikasi BBM untuk Android yang beredar saat ini adalah palsu karena yang asli belum dirilis. Maka sebaiknya anda bersabar dulu setidaknya untuk seminggu atau dua minggu kedepan untuk menanti kepastian rilis resmi dari aplikasi ini (untuk lintas platform).
Referensi artikel dan sumber gambar : Phandroid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY