BBM Untuk Android & iPhone Tak Akan Hadir Minggu Ini

BBM Untuk Android & iPhone Tak Akan Hadir Minggu Ini

222
0
SHARE
BBM Untuk Android & iPhone Tak Akan Hadir Minggu Ini – BlackBerry kembali membuat sebuah pernyataan resmi terkait dengan aplikasi chatting populer yang rencananya akan dilepas untuk multi platform, yakni BlackBerry Messenger. Setelah sebelumnya mereka membuat pernyataan mengenai alasan penundaan peluncuran BBM pada Android & iPhone secara global, kini mereka membuat sebuah pernyataan yang mungkin akan membuat banyak pihak kecewa, khususnya bagi mereka yang menantikan hadirnya aplikasi ini di smartphone mereka.

DP BBM for Android & iPhone
Dikutip dari blog resmi BlackBerry, Andrew Bocking yang merupakan kepala BBM untuk BlackBerry menyatakan bahwa BBM tak akan hadir di iPhone dan Android setidaknya untuk minggu ini. Meskipun sebelumnya aplikasi BBM untuk iPhone sempat di publikasikan secara resmi di App Store, namun BlackBerry memutuskan untuk menariknya kembali karena terjadi beberapa masalah pada system yang berkaitan dengan BBM (BACA : Ini dia link download BBM untuk iPhone). Ia meminta waktu (kesabaran) dari para pengguna smartphone tersebut untuk mengatasi masalah yang terjadi tersebut.
Konon, masalah yang timbul karena aplikasi “versi bocoran” yang dipublikasikan bukan melalui jalur resmi. Aplikasi tersebut sejatinya adalah versi yang berbeda dengan versi resmi yang merupakan versi yang lebih update. BlackBerry berencana akan memblokir apps BBM versi lama tersebut saat mereka (kembali) akan meluncurkannya secara resmi di PlayStore dan App Store.
Mungkin sebaiknya ada meng-uninstall aplikasi BBM versi bocoran yang banyak di publikasikan (bukan melalui Play Store) dari smartphone anda, karena nantinya aplikasi tersebut tidak akan bekerja.
Sumber : BlackBerry

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY