Benarkah Nokia Akan Membuat Smartphone Lagi? Ini Jawaban Mereka

Benarkah Nokia Akan Membuat Smartphone Lagi? Ini Jawaban Mereka

480
0
SHARE
Benarkah Nokia Akan Membuat Smartphone Lagi? Ini Jawaban Mereka – Beberapa minggu belakangan banyak sekali rumor yang beredar bahwa merk perusahaan ponsel legendaris, Nokia berencana kembali membuat smartphone di masa mendatang. Rumor ini sendiri muncul ketika ada laporan yang menyebutkan bahwa mereka telah mengakusisi Alcatel-Lucent yang merupakan perusahaan pembuat peralatan dan infrastruktur komunikasi milik TCL Communication.
Smartphone Nokia

Berita ini kemudian menyebar luas hingga muncul beberapa pendapat yang mengemukakan bahwa mereka akan kembali ke ranah smartphone. Tentu saja ini merupakan berita besar bagi para fans Nokia di seluruh dunia termasuk Indonesia, khususnya mereka yang merindukan brand ini. Seperti yang kita tau, Nokia telah menjual divisi servis dan perangkat mereka pada pihak Microsoft pada tahun 2014 lalu dan membuat banyak orang menyayangkan hal tersebut.

Lalu apakah benar mereka akan kembali membuat ponsel? Hemm, nampaknya kamu harus sedikit kecewa karena ternyata hal ini dibantah oleh pihak Nokia. Menurut pernyataan resmi yang disampaikan di website Nokia, mereka mengatakan bahwa laporan atau berita tentang akusisi tersebut tidaklah benar, dan Nokia tidak berencana untuk memproduksi atau menjual handset apapun.
Sangat disayangkan memang, mengingat sebagian orang tidak menyukai Microsoft sebagai “brand baru” pada perangkat mereka. Jadi apakah ini artinya Nokia akan benar-benar pergi dari dunia per-gadget-an?

Sumber : Nokia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY