BlackBerry Venice Akan Diperkenalkan Pada November 2015?

BlackBerry Venice Akan Diperkenalkan Pada November 2015?

226
0
SHARE
BlackBerry Venice Akan Diperkenalkan Pada November 2015? – Sejak beredar kabar bahwa BlackBerry tengah menggarap sebuah smartphone berbasis Android beberapa waktu lalu, para penggemar gadget baik dari kubu fans Android maupun BlackBerry dibuat heboh olehnya. Sebagian dari mereka tidak yakin bahwa berita itu benar, sebagian lain tidak sabar untuk menantikannya dan bertanya-tanya kapankah kira-kira perangkat ini akan dirilis.
Kebenaran dari berita ini sempat dikuatkan oleh pernyataan dari CEO BlackBerry, John Chen yang menyatakan bahwa “jika mereka (BlackBerry) dapat menemukan cara untuk membuat ponsel Android menjadi aman, maka mereka juga akan membuatnya”. Apakah itu cukup untuk membuktikan semuanya? Tentu saja tidak. Namun gambar bocoran dibawah ini mungkin bisa mengungkapkan sesuatu :
Bocoran gambar blackberry venice android
Dalam gambar tersebut nampak sebuah perangkat BlackBerry yang diklaim merupakan perangkat dengan kode nama BlackBerry Venice. Perangkat ini merupakan satu daru dua perangkat Android yang konon sedang digarap oleh BlackBerry dimana smartphone ini merupakan varian yang lebih tinggi serta memiliki hardware slider. Berdasarkan gambar diatas, terlihat bahwa perangkat ini akan memiliki layar yang melengkung di sisi kiri dan kanan, mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge meski kemungkinan ia tidak akan memiliki fitur-fitur khusus pada edge screen nya seperti halnya yang bisa ditemukan pada Galaxy S6 Edge.
Gambar blackberry venice depan belakang
Disana juga terlihat bahwa perangkat tersebut berjalan dengan sistem operasi Android versi 5 Lollipop. Smartphone ini dikabarkan akan diperkenalkan atau dirilis sekitar bulan November tahun 2015 ini dan akan memiliki dua varian OS yakni OS Android dan juga OS BB10. Cukup menarik untuk dinantikan, terlebih jika kita melihat dari spesifikasi yang digunakannya seperti misalnya prosesor Qualcomm Snapdragon 808 Hexa-core 64-bit, RAM 3 GB, layar 5.4 inch QHD, serta kamera 18 & 5 megapixel dibagian belakang dan depan, nampaknya BlackBerry cukup percaya diri untuk menantang perangkat flagship dari pemain besar seperti Galaxy S6, LG G4, Xperia Z3+ atau mungkin HTC One M9.
BlackBerry venice OS BB10
Hemm bagaimana menurut kalian gaes? Apakah perangkat ini cukup layak untuk dinantikan? Dan apakah BlackBerry Venice mampu mengembalikan kepercayaan konsumen terhadap perangkat BlackBerry sekaligus menyelamatkan perusahaan tersebut dari keterpurukan? Kita tunggu saja..
Sumber : Evleaks

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY