Smartphone Android Dari BlackBerry Akan Diberi Nama BlackBerry Priv?

Smartphone Android Dari BlackBerry Akan Diberi Nama BlackBerry Priv?

29260
0
SHARE
Smartphone Android Dari BlackBerry Akan Diberi Nama BlackBerry Priv? – Bulan November semakin dekat, dan rumor tentang perangkat terbaru dari BlackBeery yang konon akan menggunakan sistem operasi Android semakin berhembus kencang. Perangkat dengan desain slider tersebut dikenal dengan kode nama BlackBerry Venice dan kabarnya akan diperkenalkan pada bulan November tahun ini dengan nama BlackBerry Priv.
BlackBerry Priv
Hal ini disampaikan oleh @evleaks, akun twitter milik seseorang dengan nick name Evan Blass yang memang sudah sering kali memberikan kabar bocoran soal gadget secara akurat melalui akun twitternya tersebut. Oke, mungkin banyak orang yang menganggap nama ini aneh, namun menurut mimin nama Priv tidak terlalu buruk. Tapi sepertinya memang ada banyak nama lain yang lebih baik yang bisa dijadikan pertimbangan untuk nama perangkat sekelas ini.
Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, perangkat ini kabarnya akan mengusung spesifikasi yang bisa disejajarkan dengan perangkat Android kelas atas. Prosesor Qualcomm Snapdragon 808 64-bit, RAM 3 GB, layar melengkung dengan bentang 5.4 inch serta desain yang menurut mimin sangat menarik sepertinya memang pantas untuk menyandang nama yang lebih baik dari Priv.
Well, semua punya seleranya masing-masing. Meski banyak yang mencibir soal pemberian nama ini, namun mimin yakin pihak BlackBerry juga memiliki alasan tersendiri untuk pemilihan nama tersebut. Kamu punya usulan nama lain untuk smartphone ini? Komentar aja, gratis kok!
Sumber : Evleaks

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY