Bocoran Desain LG G5, Akan Mengusung Full Metal Body?

Bocoran Desain LG G5, Akan Mengusung Full Metal Body?

7365
0
SHARE
Bocoran Desain LG G5, Akan Mengusung Full Metal Body? – Menjelang jadwal perilisannya, kabar-kabar terbaru mengenai calon smartphone flagship dari LG semakin berhembus kencang. Beberapa waktu lalu, mimin sempat mengabarkan bahwa LG G5 dikabarkan akan mengusung desain modular alias “bongkar pasang” di bagian bawahnya. Hal itu ditunjukkan pada sebuah image render tidak resmi yang dibuat oleh seseorang yang mengaku adalah seorang saksi mata yang sudah melihat langsung perangkat tersebut.
Image render, rumor LG G5

Tidak lama setelahnya, muncul kembali sebuah bocoran desain berbentuk sketch yang di klaim akan menjadi desain dari calon kompetitor utama dari Samsung Galaxy S7, dimana kabarnya kedua perangkat dari dua perusahaan raksasa elektronik asal Korea Selatan itu sama-sama akan diperkenalkan dalam waktu dekat, dan bahkan mungkin hampir bersamaan.

Bocoran desain LG G5

Seperti yang bisa kita lihat, gambar yang ditampilkan nampak lebih detail daripada image render yang sebelumnya beredar, meskipun ini hanyalah sebatas gambar berbentuk sketch. Dari gambar tersebut juga diketahui bahwa kemungkinan LG G5 akan mengusung desain yang benar-benar baru dari LG G series sebelumnya, yang mana pada perangkat ini terlihat tidak ada lagi tombol volume rocker di bagian belakangnya.

Hal ini juga memperkuat rumor yang berhembus sebelumnya yang menyampaikan keterangan yang senada. Di bagian belakangnya nampak pula sebuah lingkaran (dibawah kamera) yang disinyalir merupakan sensor sidik jari yang konon juga sekaligus berfungsi sebagai tombol power, sedangkan tombol volume rocker akan diletakkan di bagian samping.
Lanjut lagi, LG G5 disebut-sebut akan mengusung desain full body metal dengan layar seluas 5.6 inch beresolusi QHD berdimensi fisik yang tak jauh beda dari LG G4 yakni 149.4 x 73.9 x 8.2mm, sedikit lebih panjang dari LG G4 namun lebih tipis. Dikabarkan pula bahwa ia akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 820, kamera belakang 20 megapixel serta kamera depan 8 megapixel.
Banyak pihak meyakini bahwa LG G5 akan diperkenalkan pada bulan Februari, bertepatan dengan event MWC yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Sumber : Android Authority via GSM Arena

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY