Bocoran Foto BlackBerry Venice, Smartphone Android Dari BlackBerry

Bocoran Foto BlackBerry Venice, Smartphone Android Dari BlackBerry

944
0
SHARE
Bocoran Foto BlackBerry Venice, Smartphone Android Dari BlackBerry – Mungkin kalian sudah pernah mendengar rumor bahwa BlackBerry akan membuat smartphone dengan sistem operasi Android. Well, rumor itu memang sangat menarik untuk disimak dan ditelusuri lebih lanjut mengingat BlackBerry sebenarnya juga memiliki sistem operasinya sendiri.
Pada masa-masa kejayaannya dulu, yang mimin ketahui tidak ada satupun perangkat smartphone BlackBerry yang menggunakan sistem operasi selain BB OS. Namun nampaknya semua itu akan segera berubah setelah negara api menyerang karena memang mereka harus melakukan langkah berani agar dapat bertahan di ranah gadget yang kini dikuasai oleh OS Android dan iOS. Baru-baru ini, terdapat beberapa bocoran foto yang diklaim sebagai BlackBerry Venice, salah satu calon perangkat pertama BlackBerry yang kabarnya menggunakan OS Android.
Bocoran foto BlackBerry Venice
Foto-foto tersebut menunjukkan bagaimana bentuk fisik dari perangkat ini, dan memang sangat sesuai dengan beberapa foto serta image render yang sebelumnya juga sempat bocor ke publik. Bedanya, bocoran kali ini benar-benar nampak jelas dengan kualitas gambar yang lebih bagus.
Menurut sumber yang mimin baca, konon User Interface dari perangkat ini lebih mirip Android Vanilla namun dengan beberapa kostumasi fitur dan tentu saja, keyboard fisik dalam bentuk slider. Selain untuk mengetik, konon keyboard tersebut juga memiliki beberapa shortcut untuk menjalankan beberapa aplikasi.
Bocoran foto BlackBerry Android
Dan seperti yang pernah diungkapkan oleh CEO BlackBerry yang secara tidak langsung telah mengkonfirmasi soal smartphone BlackBerry-Android ini, perangkat ini akan memiliki beberapa sistem pengamanan karena memang perangkat BlackBerry sejatinya difokuskan untuk urusan enterprise.
Rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa ia akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan clockspeed 1.8 GHz, RAM 3 GB, layar 5.4 inch serta kamera belakang 18 megapixel. Dan seperti yang juga nampak pada gambar, perangkat ini akan mengusung layar melengkung di sisi kiri dan kanan seperti milik Samsung Galaxy S6 Edge.
Gambar BlackBerry Venice
Duh kok cakep ya? Mimin jadi naksir nih 😀 Bagi kamu yang juga menunggu kehadiran perangkat ini, kamu hanya perlu bersabar sedikit lagi karena konon ia akan diperkenalkan pada bulan November 2015 nanti, meskipun belum ada kabar apapun apakah perangkat tersebut akan hadir di Indonesia atau tidak. Hemm, semoga aja yaa. Apakah BlackBerry akan mampu merebut kembali kejayaan mereka dengan kehadiran perangkat ini? Mari kita tunggu kelanjutannya! 😀

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY