Bocoran Foto Huawei Nexus 6

Bocoran Foto Huawei Nexus 6

208
0
SHARE
Bocoran Foto Huawei Nexus 6 – Seperti biasanya, tiap kali Google akan merilis sistem operasi Android versi terbarunya, mereka juga akan memperkenalkan perangkat Nexus yang akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi versi baru tersebut. Beberapa waktu lalu Google telah resmi memperkenalkan OS Android versi 6.0 yang diberi nama Marshmallow dan konon kabarnya OS tersebut akan secara resmi dirilis pada bulan September tahun 2015 nanti.
BACA JUGA : Apa itu Nexus?
Tentu saja para penggemar perangkat Android semakin penasaran seperti apakah rupa dari perangkat Nexus selanjutnya. Beberapa bocoran dan rumor pun mulai bermunculan mulai dari rumor soal spesifikasi yang akan digunakan, hingga bocoran foto fisik dari perangkat yang bersangkutan seperti yang baru-baru ini muncul di internet.
Dalam foto tersebut menunjukkan sebuah perangkat yang diklaim sebagai Huawei Nexus 6 dan terlihat bahwa smartphone itu mengusung desain yang sedikit unik di bagian belakangnya. Pada bagian atasnya dibuat menonjol secara horizontal yang mana pada tonjolan tersebut terdapat kamera belakang, LED Flash serta Sensor laser autofocus.
Huawei Nexus 6
Kalau menurut mimin sih ini bukan unik ya, tapi agak sedikit aneh. Entahlah, mungkin ini hanya perasaan mimin saja. Masih di bagian belakang, terlihat juga sebuah lingkaran yang diduga adalah sensor scan sidik jari, logo Nexus serta logo Huawei di bagian bawahnya. Beralih ke bagian depan, nampak perangkat ini memiliki dua buah speaker dibagian atas dan bawah layarnya.
Konon kabarnya, Huawei Nexus 6 ini mengusung layar 5.7 inch beresolusi 2560 x 1440 pixel (Quad HD) dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3 GB serta kapasitas penyimpanan 64 GB. Meski cukup meyakinkan, namun kita belum tau apakah bocoran ini benar-benar akurat karena belum ada keterangan apapun dari pihak Google. Tahun ini kabarnya Google akan mengeluarkan setidaknya 2 buah varian smartphone Nexus yang diproduksi oleh 2 vendor berbeda yakni Huawei dan LG.
Perangkat Nexus dari LG sendiri kabarnya memiliki ukuran fisik yang lebih kecil namun mengusung desain yang serupa. Hemm, gimana menurut kalian gaes?
Sumber : HDblog

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY