Bocoran Gambar Motorola Moto G4, Akan Punya 2 Model?

Bocoran Gambar Motorola Moto G4, Akan Punya 2 Model?

319
0
SHARE

Bocoran Gambar Motorola Moto G4, Akan Punya 2 Model? – Setelah kemarin mimin mengabarkan soal bocoran foto dari Motorola Moto G generasi ke 4 (G4), kali ini kembali bocoran foto dari perangkat ini muncul ke publik, dengan gambar yang lebih jelas.

Bocoran foto motorola moto g4Sedikit berbeda dengan foto bocoran sebelumnya, kali ini Moto G4 (sebelah kiri) nampak tak memiliki sensor sidik jari di bagian bawah layarnya. Menurut kabar yang beredar, konon memang Motorola berencana akan merilis lebih dari satu varian / model untuk Moto G4, yang pertama adalah Moto G4 Plus (dengan sensor sidik jari di bagian depan) dan yang kedua adalah Moto G4 (tanpa sensor sidik jari di di bagian depan).

Dan berdasarkan foto bocoran yang ada, diketahui pula bahwa ia takkan memiliki dua speaker di bagian depan seperti yang diusung oleh pendahulunya. Sementara itu, gambar bocoran berupa image render dari Moto G4 Plus akhirnya muncul ke publik, menampilkan dengan jelas desain keseluruhan dari perangkat ini baik dari sisi depan maupun belakangnya.

Bocoran gambar motorola moto G4 PlusGambar yang dipublikasikan oleh @Evleaks tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki sebuah sensor sidik jari, dan kemungkinan sensor ini takkan berfungsi ganda sebagai tombol home karena berdasarkan bocoran foto pertama yang menunjukkan wujud dari Moto G4, terlihat bahwa ia mengusung on screen button (tombol di dalam layar).

Belum ada keterangan lebih lanjut soal detail spesifikasi yang diusung Moto G4 ataupun Moto G4 Plus, namun kemungkinan kita akan mengetahuinya dalam waktu dekat karena diperkirakan ia bakal dirilis tak lebih dari 2 bulan lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY