Konsep Hape Baru HTC “Ocean” Bocor Ke Publik Nih!

Konsep Hape Baru HTC “Ocean” Bocor Ke Publik Nih!

230
0
SHARE

Konsep Hape Baru HTC “Ocean” Bocor Ke Publik Nih! – Sebuah video yang menunjukkan sebuah perangkat konsep dari HTC sempat bocor ke publik. Seseorang telah memposting video tersebut, yang sepertinya ditujukan khusus dan hanya bisa diakses oleh orang-orang internal (dari HTC) saja.

Namun entah bagaimana ceritanya, video tersebut kemudian “ditemukan” oleh pihak luar dan menyebar begitu cepat, meski tak lama kemudian video tersebut ditarik kembali dan sepertinya sudah dihapus. Dan langkah itu sepertinya sudah “dibaca” oleh @evleaks yang ternyata sudah mengunduhnya dan melakukan re-upload melalui akun twitternya.

Video berdurasi 49 detik itu mempresentasikan sebuah perangkat yang diberi nama HTC Ocean, dimana perangkat tersebut nampak tak memiliki satupun tombol fisik seperti smartphone pada umumnya. Dan sebagai gantinya, mereka menggunakan semacam sensor kapasitif sebagai pengganti tombol untuk melakukan berbagai pengaturan termasuk volume, power, dan bahkan dapat berperan sebagai tombol shutter kamera.

Fitur yang diberi nama “Sense touch” tersebut juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi yang terdapat pada perangkat. Untuk lebih lengkapnya, mungkin kamu bisa intip video berikut :

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa ternyata, HTC Ocean juga memiliki dua buah kamera belakang yang kemungkinan besar bakal berfungsi untuk memberikan efek Depth of Field atau blur pada background. Namun, hal itu belum bisa dipastikan karena video tersebut tak menunjukkan secara rinci fungsi dari dua kameranya itu.

Sepertinya akan sangat menarik untuk dinantikan, mengingat hal ini bisa dibilang merupakan hal yang baru dalam dunia smartphone. Apalagi pamor HTC saat ini sedang anjlok, maka sangatlah perlu rasanya untuk membuat inovasi sederhana namun keren seperti ini untuk mendongkrak kembali pasaran HTC.

Sayangnya, belum diketahui kapan HTC Ocean akan mulai dijual, atau bahkan belum tentu akan benar-benar muncul ke publik karena sepertinya perangkat tersebut masih sebatas konsep. Dan kalaupun benar akan di produksi, entah ia akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY