Xiaomi Max Menampakkan Diri Lewat Bocoran Gambar Render

Xiaomi Max Menampakkan Diri Lewat Bocoran Gambar Render

306
0
SHARE

Xiaomi Max Menampakkan Diri Lewat Bocoran Gambar Render – Setelah sebelumnya mimin mengabarkan soal kabar mengenai Xiaomi Max lengkap dengan bocoran foto panel depan dari perangkat tersebut, kali ini kembali muncul sebuah bocoran yang menampilkan gambar render dari perangkat tersebut.

Bocoran gambar render Xiaomi MaxSeperti yang bisa kita lihat, perangkat ini nampak memiliki desain yang mirip dengan Xiaomi Mi5 dengan bezel yang sangat tipis di sisi kiri dan kanannya.

Namun ia nampak sedikit berbeda dengan bocoran foto yang beredar sebelumnya, dimana pada gambar ini terlihat Xiaomi Max memiliki sebuah tombol home fisik yang kemungkinan juga merupakan sebuah sensor sidik jari, yang juga persis seperti Mi5. Sedangkan bocoran foto sebelumnya menunjukkan bahwa tidak ada tombol fisik apapun di bagian depannya, sehingga beberapa pengamat meragukan bocoran foto yang sebelumnya muncul tersebut.

Rumor Xiaomi MaxTapi menurut mimin, bisa saja keduanya itu sama benarnya, dimana kemungkinan Xiaomi bakal merilis perangkat ini dengan beberapa varian / model seperti yang juga mereka lakukan pada perangkat sebelumnya, misalnya Redmi 3 dengan Redmi 3 Pro.

Yap, bisa jadi bocoran gambar render yang ditampilkan tersebut adalah Xiaomi Max Pro yang merupakan varian tertinggi yang juga konon bakal mengusung layar QHD, chipset Qualcomm Snapdragon 820, serta sensor sidik jari.

BACA JUGA : Lebih bagus mana, layar HD, FHD, atau QHD?

Sedangkan penampakan foto panel depan yang sebelumnya muncul bisa jadi merupakan Xiaomi Max “biasa”, tanpa sensor sidik jari yang mungkin juga bakal mengusung spesifikasi yang sedikit di downgrade.

Kabarnya, ia bakal segera di launching pada bulan Mei tahun ini. Tapi untuk kemungkinan masuk ke Indonesia secara resmi….. Hemm, hanya mereka yang tau.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY