Bocoran Motorola Moto G, Akan Memiliki Sensor Sidik Jari

Bocoran Motorola Moto G, Akan Memiliki Sensor Sidik Jari

229
0
SHARE

Bocoran Motorola Moto G, Akan Memiliki Sensor Sidik Jari – Sejak diakusisi oleh Lenovo, brand Motorola nampak tak terlalu banyak bersua di dunia gadget. Namun demikian, perangkat ini masih memiliki tempat di hati para penggunanya yang setia menantikan kehadiran perangkat baru dari Motorola.

Tanda-tanda akan hadirnya smartphone baru dari Motorola nampaknya sudah mulai terlihat karena baru-baru ini, muncul sebuah foto bocoran yang diklaim merupakan wujud dari Motorola Moto  G generasi ke 4.

Gambar bocoran motorola moto G4Seperti yang bisa kita lihat, andalan Motorola di kelas menengah ini nampak memiliki sebuah tombol fisik berbentuk kotak di bagian bawah layar, yang diyakini merupakan sensor sidik jari. Di bagian belakang, nampak ia masih mengusung desain serupa dengan generasi sebelumnya, dengan strip vertikal yang merupakan tempat disematkannya set sensor kamera, lengkap dengan lampu LED flash.

Jika melihat lebih detail, nampak di bagian atas dari kamera belakangnya itu memiliki 2 buah titik yang belum jelas kegunaannya. Beberapa pengamat meyakini bahwa itu bisa jadi merupakan sensor jarak yang serupa dengan Laser autofocus.

Menurut sumber yang mimin baca, Lenovo, dalam keterangan resminya menyebutkan bahwa semua smartphone dengan brand Moto akan dibekali dengan sensor sidik jari, sehingga jelas, keterangan ini makin menguatkan spekulasi dari tombol berbentuk segiempat di bagian bawah layar tersebut.

Meski sensor sidik jari diletakkan di bagian depan, tepat dibawah layar, namun masih belum jelas apakah ia juga akan berperan sebagai tombol home atau tidak, karena dari yang bisa kita lihat, sensor tersebut nampak seperti tidak pencetable bisa ditekan.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai detail spesifikasi yang diusungnya. Namun perangkat ini diperkirakan akan secara resmi diperkenalkan pada bulan Juni 2016 nanti, jika melihat perangkat generasi sebelumnya (Moto G generasi ke 3) yang juga diperkenalkan pada bulan yang sama tahun lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY