(Bocoran) Samsung Galaxy Note 7 Akan Diperkenalkan Pada 2 Agustus?

(Bocoran) Samsung Galaxy Note 7 Akan Diperkenalkan Pada 2 Agustus?

353
0
SHARE

(Bocoran) Samsung Galaxy Note 7 Akan Diperkenalkan Pada 2 Agustus? – Sebelumnya, beredar beberapa kabar yang menyatakan bahwa Samsung akan melewatkan Galaxy Note 6 dan akan langsung “loncat” ke Galaxy Note 7, dimana konon perangkat ini akan memiliki dual-edge screen (dua sisi layar yang melengkung, seperti Samsung Galaxy S7 Edge). Dan kemudian muncul sebuah teaser yang seakan mengkonfirmasi kabar tersebut secara tidak langsung.

Galaxy Note 7 akan memiliki varian edge screenDalam teaser tersebut, terdapat sebuah tulisan “Write on the Edge of something great”, serta terdapat sebuah bayangan perangkat yang membentuk pola angka 7, lengkap dengan stylus khas Galaxy Note diatasnya.

Selanjutnya, muncul sebuah bocoran foto “poster” untuk sebuah event Samsung Unpacked 2016, yang diyakini merupakan event dimana nantinya Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 7 secara resmi. Dalam gambar tersebut, ditampilkan secara jelas bahwa event tersebut akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2016 di Lincoln Center, New York.

Rumor Galaxy Note 7Dan lagi, disana disebutkan kata “Edge” yang semakin memperkuat rumor soal Edge screen yang bakal dimiliki oleh Note 7. Jika diingat kembali, setiap tahunnya, Galaxy Note series memang diperkenalkan lebih cepat dari tahun sebelumnya. Misalnya pada 2013, Galaxy Note 3 diperkenalkan pada 25 September. Selanjutnya, Galaxy Note 4 dimajukan jadwalnya menjadi 3 September 2014.

Lalu Galaxy Note 5, jadwalnya kembali dimajukan menjadi tanggal 13 Agustus 2015. Jadi cukup masuk akal rasanya jika pada tahun ini, Samsung kembali memajukan jadwal rilis dari “The Next Galaxy Note”. Belum diketahui apakah Note 7 juga akan memiliki varian dengan layar datar atau tidak, namun jika mengingat rumor yang muncul jauh sebelumnya, kemungkinan itu masih ada.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY