Bocoran Detail Xperia Z2 “Sirius”, Screenshot Dan Foto

Bocoran Detail Xperia Z2 “Sirius”, Screenshot Dan Foto

265
0
SHARE
Bocoran Detail Xperia Z2 “Sirius”, Screenshot Dan Foto – Sejak sebelum event International CES 2014 berlangsung di Las Vegas beberapa waktu lalu memang telah tersiar rumor tentang sebuah perangkat smartphone baru yang sedang dipersiapkan oleh Sony dan diberi kode nama “Sirius”. Beberapa orang berspekulasi bahwa perangkat tersebut akan diperkenalkan pada ajang CES, meskipun ternyata perangkat yang bersangkutan tak kunjung muncul ke publik.
Foto bocoran Sony Sirius Xperia Z2
Namun rumor akan perangkat tersebut semakin kuat berhembus. Baru-baru ini Xperia Blog telah memberikan sebuah bocoran yang meyakinkan tentang Sony “Sirius” yang kemungkinan adalah Xperia Z2, penerus dari perangkat andalan Sony.
Bocoran UI Xperia Sirius
Tidak hanya berupa foto, namun Xperia Blog juga memberikan detail bocoran tentang screenshot, dan beberapa fitur yang akan dimiliki oleh perangkat tersebut. Konon versi bocoran dari Sirius ini menggunakan prosesor Quad-core dari Qualcomm (MSM8974AB) yakni Snapdragon 800 dengan varian yang lebih cepat (2.3 GHz) yang mendukung penggunaan RAM DDR3. Prosesor tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Dari segi fisik perangkat ini tidak jauh berbeda dengan Xperia Z1, yakni memiliki bentang layar 5 inch 1080p, dan kamera 20.7 megapixel.
Bocoran screenshot Xperia Sirius Z2
Dan ya, kabarnya perangkat ini menggunakan OS Android versi terbaru “KitKat”. Kabarnya perangkat ini akan dibekali dengan beberapa fitur software baru termasuk fitur ketuk layar dua kali untuk menyalakan layar seperti yang dimiliki Xperia Tablet Z (atau lebih dikenal dengan fitur “knock knock” yang dikampanyekan oleh LG G2).
Screenshot Quick Panel pada Xperia Sirius
Jika perangkat ini ternyata sudah siap, kemungkinan besar “Sirius” akan benar-benar diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress, dan tetap ada kemungkinan untuk perubahan dari berbagai sisi termasuk internal hardware sebelum ajang tersebut berlangsung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY