Teaser & Bocoran Specs HTC 10

Teaser & Bocoran Specs HTC 10

318
0
SHARE

Teaser & Bocoran Specs HTC 10 – Pada event MWC 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, sebagian besar vendor smartphone berbondong-bondong untuk memperkenalkan lini produk smartphone terbaru andalannya, mulai dari kelas High End, hingga Flagship, termasuk diantaranya adalah Sony dengan Xperia X Series nya, LG dengan G5 nya, dan juga Samsung dengan Galaxy S7 series nya.

Teaser HTC 10Namun, ada beberapa vendor besar lain yang nampak absen untuk memamerkan produk barunya pada event tersebut, salah satunya adalah HTC. Menurut kabar yang beredar, HTC berencana untuk memperkenalkan smartphone terbaru yang saat ini disebut-sebut sebagai HTC 10 tersebut pada tanggal 12 April 2016 mendatang, berdasarkan “undangan” untuk menyaksikan sebuah acara launching secara online dari HTC.

Namun, belum banyak informasi yang didapat mengenai bagaimana dan apa saja fitur dari calon andalan baru dari HTC itu. Baru-baru ini, akun twitter resmi HTC India memposting sebuah gambar teaser dengan hashtag #powerof10 yang diyakini merupakan HTC 10.

Dari gambar tersebut, terlihat bahwa smartphone itu akan memiliki sebuah tombol fisik dan juga dua tombol capacitive. Artinya, kemungkinan smartphone ini takkan menggunakan on-screen button. Dalam tweet tersebut, HTC mengklaim bahwa perangkat ini akan menjadi perangkat Android tercepat dan yang paling mulus yang bisa dirasakan oleh penggunanya.

Sementara itu, bocoran lain justru datang dari database dari GFXBench. Bocoran tersebut mengungkapkan spesifikasi utama yang bakal diusung oleh HTC 10, termasuk diantaranya adalah layar AMOLED 5.1 inch beresolusi Quad HD, chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB, slot microSD, dan juga kamera 12 dan 5 megapixel di bagian belakang dan depannya.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa perangkat ini juga memiliki keunggulan lain di sisi kamera dan audio, serta memiliki frame metal di sisi eksterior. Rumor lain menyebutkan bahwa smartphone ini bakal memiliki varian yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 652, yang mungkin merupakan versi “lite” atau “mini”, dan pastinya bakal dibanderol dengan harga yang lebih murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY