Bocoran Spesifikasi LG G4 S, 5.2 Inch Octa-core CPU

Bocoran Spesifikasi LG G4 S, 5.2 Inch Octa-core CPU

313
0
SHARE
Bocoran Spesifikasi LG G4 S, 5.2 Inch Octa-core CPU – Selain LG G Pro 3, nampaknya LG juga tengah mempersiapkan satu perangkat smartphone lainnya dengan varian layar yang lebih kecil. Beberapa kabar menyebutkan bahwa LG tengah menggarap sebuah smartphone kelas menengah berdesain mirip dengan sang flagship, LG G4 dengan ukuran layar 5.2 inch.
LG G4

Konon perangkat tersebut akan diberi nama sebagai LG G4 S yang tidak lain merupakan versi “mini” dari LG G4 aslinya. Sedikit lebih baik dari LG G4c yang memiliki layar 5.0 inch dan sudah terlebih dahulu diperkenalkan, perangkat yang satu ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan LG G2 seperti penggunaan layar 5.2 inch resolusi 1080p (Full HD), RAM 2 GB serta kamera belakang 8 megapixel.

Yang membedakan adalah dari segi prosesor dimana LG G4 S konon akan mengusung prosesor Octa-core 64-bit dari Qualcomm Snapdragon 615 lengkap dengan GPU Adreno 405. Dari segi desain pun tentu ia lebih mirip dengan LG G4 dibandingkan dengan G2. Dengan mengusung nama besar “G” series, tentu saja perangkat ini akan dibekali dengan fitur-fitur khusus termasuk juga laser autofocus dan juga memiliki konektivitas yang lengkap termasuk NFC, bluetooth dan lainnya.
Belum ada kabar mengenai kapan kira-kira perangkat ini akan secara resmi diperkenalkan, namun hal lain yang dapat diketahui adalah LG G4 S akan mengusung kamera depan 5 megapixel, serta berjalan dengan sistem operasi Android versi 5.1.1 Lollipop.

Sumber : GSM Arena

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY