Bocoran Spesifikasi Google (Nexus) Smartwatch

Bocoran Spesifikasi Google (Nexus) Smartwatch

195
0
SHARE
Bocoran Spesifikasi Google (Nexus) Smartwatch – Kepopuleran “wearable device” seperti smartwatch mulai menunjukkan perkembangan dan persaingan yang signifikan. Ya, setelah Sony mulai mempopulerkan perangkat jam tangan pintar dengan Sony Smartwatch nya, kini telah muncul beberapa produk serupa yang mulai dikembangkan dan sudah dipasarkan ke publik misalnya saja Samsung Galaxy Gear dan Qualcomm Toq. Tidak mau kalah, kabarnya Google juga tengah mengembangkan perangkat smartwatch yang konon akan menggandeng LG sebagai produsennya.
Konsep Google Smartwatch
Rumor soal Google Nexus Smartwatch tersebut semakin “panas” ketika sebuah akun twitter yang memang sering kali memberikan bocoran yang akurat yakni @evleaks mempublikasikan spesifikasi dari perangkat jam tangan pintar milik Google tersebut.
Dalam tweet tersebut dikabarkan bahwa wearable device ini akan memiliki bentang layar 1.65 inch IPS LCD dengan resolusi 280×280 pixel dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB serta RAM 512 MB. Belum ada konfirmasi soal prosesor yang digunakan, namun sepertinya hal itu tidaklah terlalu penting mengingat peran dari perangkat smartwatch hanyalah menjadi sebuah aksesori tambahan dari perangkat lain seperti PC tablet dan smartphone. Apakah kamu salah satu orang yang sedang menanti kehadirannya?

Referensi artikel dan sumber gambar: Phandroid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY