(Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan

(Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan

3593
0
SHARE

(Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan – Bagi para pemilik OL Shop, PIN atau akun BBM yang digunakannya saat ini sangatlah penting karena didalamnya tersimpan kontak-kontak konsumen. Sehingga, akan sangat disarankan bagi mereka untuk menyimpan dan mengingat baik-baik tentang akun BBM (BBID) yang dimilikinya tersebut jika mereka tak mau kehilangan kontak dari para konsumennya.

Akun BBID sangat penting untuk diingat karena akan membantu untuk memindahkan semua kontak BBM yang lama di perangkat yang baru, seperti yang sudah mimin bahas sebelumnya. Tapi sayangnya, mungkin sebagian dari kamu bakal melupakan detail akun ini sehingga data kontakmu akan terancam hilang jika tiba saat dimana kamu harus mengganti gadget. Tentu kamu tak ingin hal itu terjadi, bukan?

Nah pada tulisan kali ini, mimin bermaksud untuk membuat sebuah tutorial sederhana untuk dapat mengetahui ID (email) dan bahkan password nya (jika ternyata kamu lupa) yang kamu gunakan untuk akun BBM, sehingga nantinya kamu bisa dengan leluasa berganti hape tanpa harus takut kehilangan kontak yang sudah ada. Kita langsung ke TKP aja yuk!

BACA JUGA : Daftar Hape Pilihan Berdasarkan Harga

1. Buka aplikasi BBM pada perangkat yang kamu gunakan, lalu buka menu option dengan mengklik bagian kiri atas layar pada aplikasi BBM, hingga muncul pilihan seperti pada gambar dibawah ini, kemudian pilih Settings.

Pindahkan kontak bbm ke hape baru2. *abaikan PM pada screenshot diatas*. Sekarang, akan muncul menu settingan yang tersedua untuk aplikasi tersebut, dimana kamu juga bisa menemukan alamat email yang kamu gunakan untuk akun BBM mu (dibawah “BBID”) seperti pada gambar dibawah ini.

Menyalin kontak BBM tanpa invite ulang3. Nah jika ternyata kamu tak ingat password yang digunakan untuk login di BBID, kamu bisa mengklik akun email yang tertera disana, kemudian aplikasi BBM akan menampilkan menu login. Pada menu login inilah kita akan memanfaatkan menu “Forgot password” atau “Lupa password” untuk mengetahui atau melakukan reset dari password untuk akun BBID kita.

Cara agar kontak BBM tidak hilangKlik menu Forgot password, lalu ikuti langkah selanjutnya. Nantinya, kamu perlu untuk mengakses akun email dan mengecek inbox pada email tersebut untuk mendapatkan konfirmasi dari BBM untuk melakukan penggantian password.

Nah, gampang kan? Lain kali kalo punya akun jangan sampai lupa password yaa! Kamu bisa jelajahi blog Techijau.com untuk mendapatkan update info menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY