Cara Mengganti Background Chat WhatsApp Di Android

Cara Mengganti Background Chat WhatsApp Di Android

2372
0
SHARE
Cara Mengganti Background Chat WhatsApp Di Android – Aplikasi whatsapp sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu pilihan aplikasi messenger yang tersedia untuk berbagai platform mobile OS termasuk iOS, BlackBerry, Android dan Windows Phone. Aplikasi ini tergolong sangat ringan dan mampu mengirim pesan dengan cepat sehingga banyak orang yang senang menggunakan aplikasi ini.

Namun tentu saja ada kekurangan yang dimiliki oleh apps ini, salah satunya adalah background yang terkesan membosankan menurut mimin. Untungnya background tersebut bisa kita ganti sesuka hati dengan gambar pilihan kita sendiri. Nah bagi kamu yang juga merasakan kebosanan yang sama dan ingin mengganti wallpaper atau background pada menu chat, disini mimin akan memberitahukan caranya.

Tentu saja kamu harus sudah punya gambar atau foto yang ingin kamu jadikan sebagai wallpaper di whatsapp. Dan langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp dan bukalah salah satu kronologi percakapan/chat yang ada. Perhatikan gambar dibawah ini. Klik icon 3 titik yang terdapat di bagian kanan atas layar untuk membuka pilihan. Lalu pilih wallpaper.
Mengganti wallpaper chat whatsapp
Selanjutnya kamu bisa memilih gambar dari Document, lalu buka melalui aplikasi Gallery seperti pada gambar dibawah ini.
Cara mengganti background chat whatsapp
Silahkan pilih salah satu foto yang ada di Gallery perangkatmu. Kamu bisa dengan bebas memilih gambar atau foto apa yang akan kamu gunakan, misalnya foto pemandangan alam, foto dirimu, foto pacar, gebetan, ataupun foto mantan.
Memilih wallpaper untuk background whatsapp
Selanjutnya kamu tinggal meng-crop gambar untuk menentukan area tampilan dari gambar yang akan dimunculkan di background chat. Nah gimana, sangat mudah bukan? Silahkan jelajahi blog Techijau.com untuk menemukan berbagai artikel menarik lainnya. Semoga bermanfaat 😀

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY