Cara Screenshot Nokia Lumia 520

Cara Screenshot Nokia Lumia 520

517
0
SHARE
Cara Screenshot Nokia Lumia 520 – Menyimpan tampilan gambar pada layar atau disebut juga dengan screen capture adalah hal yang umum dilakukan oleh para pengguna smartphone. Tujuannya tentu agar mereka dapat berbagi tentang apa yang mereka lihat pada layar perangkat mereka kepada orang lain. Saat ini hampir semua perangkat smartphone sudah bisa atau memiliki kemampuan untuk mengambil screenshot secara default, meskipun sebagian yang lain harus menggunakan aplikasi tertentu untuk melakukannya.
Cara screenshot Nokia Lumia 520

Metode yang digunakan biasanya akan berbeda – beda pada tiap perangkat atau merek, tergantung pengaturan dari vendor sang pembuatnya. Nah untuk posting kali ini, Dunia Gadget 558 akan berbagi sebuah tips tentang cara sederhana untuk mengambil screenshot pada salah satu perangkat dengan OS Windows Phone yaitu Nokia Lumia 520.

Kita bisa melakukannya tanpa harus menggunakan aplikasi apapun karena memang secara default fitur ini sudah disematkan pada perangkat tersebut. Oke, kita mulai saja langkah mudahnya :
Tekan dan tahan tombol power dan start key secara bersamaan, lalu hasil tangkapan layar akan tersimpan pada folder screenshot di album foto. Pada Nokia Lumia 520, tombol power terletak pada sisi kanan perangkat, sedangkan untuk start key adalah tombol yang ada di tengah (memiliki logo Windows).

Nah begitulah langkah mudah untuk mengambil screen capture pada Nokia Lumia 520. Sangat mudah bukan? Semoga bermanfaat 😀

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY