CEO BlackBerry Mengkonfirmasi Soal Smartphone Android Mereka?

CEO BlackBerry Mengkonfirmasi Soal Smartphone Android Mereka?

1300
0
SHARE
CEO BlackBerry Mengkonfirmasi Soal Smartphone Android Mereka? – Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa BlackBerry siap membuat sebuah perubahan dalam strategi yang mereka gunakan. Konon mereka berencana akan membuat sebuah smartphone yang menggunakan sistem operasi rivalnya yakni Android untuk menyelamatkan perusahaan mereka seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya.
Seperti yang diketahui, saat ini penjualan perangkat BlackBerry sedang sangat lesu. Mereka seakan tertatih-tatih untuk mengejar rival-rivalnya dengan hanya mendapatkan market share kurang dari 1%. Maka tidak mustahil rasanya jika mereka berencana untuk membuat sebuah perubahan besar seperti yang disebutkan diatas.
Smartphone BlackBerry OS Android
CEO BlackBerry, John Chen mengungkapkan bahwa mereka hanya akan membuat sebuah perangkat dengan keamanan yang baik. Dalam hal ini, BlackBerry sudah dikenal sebagai perangkat dengan keamanan yang paling baik. Namun ketika ia ditanya soal smartphone BlackBerry ber-OS Android, ia mengungkapkan bahwa “jika kami menemukan cara untuk membuat ponsel Android menjadi aman, maka kami juga akan membuatnya”.
Hal ini secara tidak langsung merupakan konfirmasi bahwa mereka memang membuka peluang untuk membuat smartphone dengan OS lain, dalam hal ini adalah Android. Cukup mengejutkan memang, namun mereka bukanlah yang pertama. Sebelumnya Nokia juga pernah mengambil langkah serupa dengan menghadirkan perangkat Nokia X series. Padahal sebelumnya Nokia nampak sangat Anti dengan sistem operasi besutan Google ini.
Cukup menarik untuk dinantikan, namun apakah ini akan mampu mengembalikan kepercayaan konsumen yang pernah kecewa dengan perangkat mereka di masa lalu? Biar waktu yang menjawab semuanya 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY