BBM Untuk Android Gingerbread Sudah Resmi Dirilis

BBM Untuk Android Gingerbread Sudah Resmi Dirilis

222
0
SHARE
BBM Untuk Android Gingerbread Sudah Resmi Dirilis – Saat BBM pertama kali diluncurkan untuk platform Android, hanya perangkat yang menggunakan sistem operasi versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas yang dapat menikmati aplikasi ini. Namun mengingat masih banyaknya pengguna yang menggunakan perangkat dengan Android versi 2.3 (sekitar 20% dari keseluruhan pengguna perangkat Android) serta besarnya minat para pengguna tersebut untuk dapat menikmati aplikasi chatting populer tersebut, akhirnya tim BlackBerry memutuskan untuk mengembangkan aplikasi ini agar dapat digunakan oleh user Android Gingerbread.
BBM Gingerbread
Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, melalui blog nya tim BlackBerry mengumumkan tengah mengembangkan aplikasi BBM atau BlackBerry Messenger untuk pengguna Android versi 2.3 dan akhirnya pada tanggal 18 februari kemarin aplikasi tersebut resmi di update dan sudah mendukung untuk perangkat dengan versi OS 2.3 tersebut.
BBM kini mendukung perangkat Android gingerbread
Ini tentunya adalah sebuah kabar gembira bagi kamu yang sudah menantikan kehadiran aplikasi ini pada perangkat mu. Dan bagi kamu yang ingin segera menikmati aplikasi chatting populer ini silahkan download di toko aplikasi resmi Android Google PlayStore : BBM untuk Android Gingerbread.
Bagi kamu yang belum tau cara mendownload aplikasi Android dari PC/ Laptop langsung ke perangkatmu, silahkan cek posting lain yang berjudul Cara download aplikasi android dari PC atau laptop.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY