ASUS Fonepad 7 FE171CG Resmi Dirilis Di Indonesia

ASUS Fonepad 7 FE171CG Resmi Dirilis Di Indonesia

1163
0
SHARE
ASUS Fonepad 7 FE171CG Resmi Dirilis Di Indonesia – Tepat tanggal 1 Juni 2015 kemarin ASUS secara resmi meluncurkan tablet Fonepad 7 terbaru dengan seri FE171CG untuk meramaikan jajaran tablet ukuran 7 inch di pasar Indonesia. Berbeda dengan versi pendahulunya yang memiliki seri FE170CG, tablet dengan prosesor Intel Atom ini memiliki berbagai peningkatan termasuk dari segi spesifikasi serta beberapa perubahan fisik.
ASUS Fonepad 7 FE171CG
Meski mengusung prosesor yang sama yakni Intel Atom Z2520 Multi-core 1.2 GHz dengan teknologi Hyper-threading, namun kapasitas RAM dari tablet ini lebih besar dari pendahulunya yakni 2GB, serta kapasitas penyimpanan internal juga ditingkatkan menjadi 16GB. Kamera belakang yang dimilikinya pun meningkat dari versi sebelumnya hanya 2 megapixel di bagian belakang serta VGA di bagian depan menjadi 5 dan 2 megapixel di bagian belakang dan depannya. Perangkat ini juga memiliki varian dengan kamera belakang 8 megapixel.
Tidak ada perubahan dari segi layar karena tablet ini juga mengusung layar 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel (WSVGA), namun dari segi dimensi tabel seri FE171CG ini agak sedikit lebih memanjang namun lebih tipis dibanding dengan seri pendahulunya. Salah satu perbedaan fisik yang paling menonjol antara FE170CG dengan FE171CG adalah posisi kameranya. FE171CG memiliki kamera di bagian pojok kanan atas, sedangkan posisi kamera dari seri pendahulunya terletak di bagian tengah. Silahkan kunjungi halaman spesifikasi lengkapnya untuk mengetahui info lebih lanjut.
Perangkat ini kabarnya sudah mulai dipasarkan di Indonesia secara resmi dengan banderol harga di kisaran Rp1.799 ribu untuk varian kamera 5 megapixel serta Rp1.899 ribu untuk varian kamera 8 megapixel. Harga bisa berubah sewakti-waktu dan bisa saja berbeda di tiap kota.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY