Google Akan Menampilkan Iklan Pada Aplikasi Gmail Di Android

Google Akan Menampilkan Iklan Pada Aplikasi Gmail Di Android

194
0
SHARE
Google Akan Menampilkan Iklan Pada Aplikasi Gmail Di Android – Seperti yang kita tau, memiliki akun Google adalah hal wajib bagi para pengguna Android untuk dapat menikmati semua service dari Google yang tersedia pada perangkat termasuk dalam hal ini gmail yang merupakan service Google untuk urusan pesan elektronik atau e-mail. Baru – baru ini Google membuat perubahan yang cukup menawan pada aplikasi gmail untuk Android dan berencana akan melakukan sebuah update lagi ke versi 4.6

Baca juga : Cara membuat akun gmail baru menggunakan Android

Akun Gmail
Namun mungkin tidak semua orang akan menyukai update ini, karena kabarnya Google akan mulai menyematkan iklan pada apps gmail tersebut. Namun hal ini tidak bisa disalahkan mengingat perusahaan raksasa ini menjadikan iklan sebagai salah satu sumber penghasilannya, dan karena itu pula Google selalu memberikan berbagai service nya secara gratis (atau setidaknya dengan harga yang sangat murah).
Menurut saya pribadi, hal ini bukanlah sebuah masalah, toh kita tidak harus membayar untuk ini bukan? Dan saya yakin sebagian besar orang akan lebih memilih untuk melihat iklan daripada harus membayar untuk menggunakan aplikasi gmail. Bagaimana dengan pendapat anda?

Referensi artikel : Electronista

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY