Besok Google Glass Akan Dapat Dibeli Oleh Siapa Saja

Besok Google Glass Akan Dapat Dibeli Oleh Siapa Saja

190
0
SHARE
Besok Google Glass Akan Dapat Dibeli Oleh Siapa Saja – Tanggal 15 April 2014 pukul 9 EDT (Eastern Daylight Time, Waktu Amerika) akan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadget di seluruh dunia. Kenapa? Karena pada waktu tersebut semua orang di seluruh dunia akan diperbolehkan untuk membeli sebuah perangkat kacamata pintar canggih yang dikembangkan oleh Google, yang tidak lain adalah Google glass.
Google Glass

Ya, perangkat ini sudah lama dinanti-nantikan oleh mereka yang haus teknologi karena sejak secara resmi diperkenalkan pada musim panas 2012 lalu, ia tak kunjung dijual secara bebas. Hanya beberapa orang saja yang dapat memiliki perangkat ini, seperti para developer misalnya. Dalam tahap pengembangannya, perangkat ini sering kali muncul ke publik dan cukup untuk membuat beberapa orang yang tidak memilikinya merasa iri. Dan bagi kamu yang ingin memiliki kacamata pintar ini setidaknya kamu harus menyiapkan dana sebesar $1500 dan kamu bisa mendapatkannya di situs ini. Penjualan Google glass untuk umum ini hanya berlaku satu hari saja sehingga kamu tidak boleh menunggu lama lagi jika ingin memilikinya.

Google glass adalah sebuah gadget berbentuk kacamata yang masuk dalam kategori wearable device. Perangkat yang dikembangkan oleh Google ini memiliki sebuah layar kecil yang terletak pada sisi mata sebelah kanan atas yang konon setara dengan layar berukuran 25 inch high definition jika dilihat dari jarak 8 kaki. Di sebelah layar tersebut terdapat sebuah kamera kecil dengan resolusi 5 megapixel. Ia juga memiliki sebuah earbud mono sebagai output suara. Perangkat yang berjalan dengan OS Android ini dapat terhubung dengan internet via WiFi.
Referensi artikel: Android Central via Android 558

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY