Google Maps Akan Dapat Digunakan Secara Offline, Segera

Google Maps Akan Dapat Digunakan Secara Offline, Segera

209
0
SHARE
Google Maps Akan Dapat Digunakan Secara Offline, Segera – Pada acara Google I/O 2015 yang berlangsung hari ini, Google mempresentasikan beberapa hal baru terkait dengan berbagai produk yang mereka miliki termasuk dalam hal ini adalah salah satu aplikasi mobile yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone dan tablet yakni Google Maps.
Google Maps
Mereka menyampaikan bahwa aplikasi ini nantinya akan memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan cache dari maps online yang dibukanya yang kemudian nanti data dari cache tersebut akan digunakan untuk navigasi secara offline. Meski dalam keadaan offline, namun fitur-fitur seperti voice direction (panduan suara) yang mengarahkan pengguna untuk berbelok arah akan tetap berfungsi.
Bahkan kita juga dapat melihat review dari pengguna lain tentang tempat-tempat yang akan kita tuju atau lewati berdasarkan data terakhir sebelum perangkat berjalan dalam keadaan offline. Sayangnya belum ada kepastian kapan tepatnya pembaruan fitur tersebut akan bisa dinikmati oleh para pengguna di gadget miliknya, namun mereka mengungkapkan bahwa fitur tersebut akan hadir pada tahun ini.
Sumber gambar : Google PlayStore

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY