Hasil Benchmark ASUS Zenfone 2 (ZE551ML RAM 4GB)

Hasil Benchmark ASUS Zenfone 2 (ZE551ML RAM 4GB)

1866
0
SHARE
Hasil Benchmark ASUS Zenfone 2 (ZE551ML RAM 4GB) – Nah buat kamu yang sudah menunggu hadirnya ASUS Zenfone 2 di tanah air dan penasaran akan kemampuan yang dimilikinya, disini mimin akan membagikan sedikit info untuk kamu semua tentang screenshot hasil benchmark dari perangkat flagship dari ASUS ini. Iya, angka hasil benchmark memang sering kali dijadikan penilaian awal dari sebuah perangkat maka tidak heran jika tidak sedikit orang yang penasaran dengan score benchmark pada perangkat tertentu khususnya pada perangkat yang baru dihadirkan.

Disini mimin menggunakan ASUS Zenfone 2 model ZE551ML dengan prosesor Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz serta RAM 4 GB. Mengingat adanya beberapa varian yang tersedia, maka hasil atau nilai yang diberikan pada perangkat bisa saja berbeda tergantung pada masing-masing varian yang digunakan. Dibawah ini adalah score yang diberikan AnTuTu pada Zenfone 2.
Hasil benchmark ASUS Zenfone 2 Antutu
Seperti yang bisa kita lihat, Zenfone 2 model ZE551ML ini mencapai score hingga 46.546. Dan menurut data yang diberikan oleh AnTuTu, score ini masih dibawah Meizu MX4 dan Samsung Galaxy Note 4. Pada saat pengujian grafis, perangkat ini memiliki rate FPS rata-rata di angka 32 FPS (Frame Per Detik) dengan rate terendah masih diatas 28 serta rate tertinggi mencapai angka 70an.
Uji grafis ASUS Zenfone 2
Lalu kita beralih ke aplikasi GeekBench. Seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah, GeekBench 3 memberikan score 907 untuk Single-core dan 2891 untuk Multi-Core. Namun ternyata aplikasi ini hanya support untuk menguji perangkat Android dengan prosesor berarsitektur x86 32-bit (sedangkan Zenfone 2 menggunakan prosesor x86 64-bit).
Score benchmark ASUS Zenfone 2 GeekBench 3
Kemudian ini adalah perbandingan score dengan perangkat lain yang mendekati score dari Zenfone 2.
Perbandingan nilai benchmark ASUS Zenfone 2
Bagaimana menurutmu soal hasil pengujian ini? Apakah sesuai dengan harapanmu? Baiklah, perlu mimin ingatkan bahwa hasil benchmark bukanlah acuan utama untuk menilai seberapa baik perangkat ketika digunakan. Masih banyak penilaian lain yang tidak disertakan atau tidak diuji pada aplikasi benchmark sehingga kamu tidak perlu terlalu terpaku pada angka-angka ini.

Kamu baru akan bisa melakukan penilaian secara lebih detail jika kamu merasakan langsung performa dari perangkat yang bersangkutan. Oke, mungkin itu saja yang bisa mimin bagikan pada posting kali ini. Selanjutnya, mimin akan membuat review lengkap soal ASUS Zenfone 2. So, stay tuned di Techijau.com!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY