Acer Perkenalkan 2 Tablet Android Baru: Iconia One 7 & Tab 7

Acer Perkenalkan 2 Tablet Android Baru: Iconia One 7 & Tab 7

199
0
SHARE
Acer Perkenalkan 2 Tablet Android Baru: Iconia One 7 & Tab 7 – Tablet berukuran 7 inch masih menjadi primadona bagi para vendor gadget. Hal ini terlihat dari masih banyaknya vendor yang mengeluarkan gadget di kelas tablet 7 inch. Sebut saja Acer yang kembali memperkenalkan keluarga baru dari lini produk Iconia yakni Iconia One 7 dan Iconia Tab 7. Kedua perangkat yang pada tanggal 29 April 2014 kemarin diperkenalkan di New York ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.
Kedua perangkat ini memiliki layar yang bisa dibilang sama persis yakni dengan bentang 7 inch IPS beresolusi 1280 x 800 pixel (HD). Perbedaan dari keduanya terletak pada fitur dan desain dari keduanya. Iconia One 7 memiliki berbagai pilihan warna yang mencolok, sedangkan Iconia Tab 7 tidak. Selain itu dukungan konektivitas juga menjadi faktor pembeda lain dari kedua perangkat ini.
Iconia One 7
Iconia Tab 7
Iconia One 7 dibekali dengan prosesor dual-core dari Intel Atom Z2560 dan berjalan dengan OS Android versi 4.2 Jelly Bean (dijanjikan akan dapat di upgrade ke Android 4.4 Kitkat). Sedangkan untuk Iconia Tab 7 dibekali dengan prosesor quad-core, OS Android 4.4 Kitkat serta dukungan konektivitas 3G plus fitur untuk melakukan panggilan telepon.
Kabarnya Iconia One 7 akan dilepas ke pasar Kanada & Amerika Serikat pada Mei nanti, sedangkan Iconia Tab 7 akan dirilis di Amerika Latin pada Juni 2014. Belum ada kabar kapan kedua perangkat ini akan masuk ke pasar Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY