Inikah Calon Smartphone Nokia Di 2016?

Inikah Calon Smartphone Nokia Di 2016?

390
0
SHARE
Inikah Calon Smartphone Nokia Di 2016? – Kabar atau rumor soal kembalinya brand Nokia di ranah smartphone mulai kembali berhembus. Pasalnya, tahun 2016 adalah tahun “kebebasan” dari Nokia yang dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan mendadak hilang dari pasaran. Sejak Microsoft mengakusisi divisi device and services dari perusahaan ponsel legendaris tersebut, mereka tidak di izinkan untuk merilis smartphone dengan brand Nokia.
Namun hal itu hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2015 kemarin, dan itu artinya smartphone dengan brand Nokia sudah boleh kembali muncul di pasaran. Baru-baru ini muncul sebuah foto yang konon merupakan bocoran dari smartphone Nokia yang diyakini akan menjadi salah satu calon andalan mereka, dimana kabarnya Nokia tengah mengembangkan 3 buah smartphone berbasis Android.
Bocoran foto nokia
Jika memang benar adanya, ini merupakan sebuah bocoran foto “nyata” pertama yang beredar. Namun banyak pihak meragukan kebenarannya karena menduga bahwa perangkat yang dipamerkan tersebut merupakan sebuah prototype versi lama, sebelum Nokia akhirnya di akusisi oleh Microsoft. Jadi apakah itu artinya mereka tidak akan muncul lagi di Dunia Gadget? Belum tentu.
Bisa saja mereka memang sedang tengah merancang sebuah atau beberapa smartphone pada tahun ini, karena mimin rasa Nokia tidak akan menyia-nyiakan momen kebebasan ini. Apalagi sudah cukup banyak fans yang merindukan kembalinya brand ponsel legendaris ini. Kalau menurutmu gimana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY