Inikah Wujud Samsung Galaxy Note 7?

Inikah Wujud Samsung Galaxy Note 7?

351
0
SHARE

Inikah Wujud Samsung Galaxy Note 7? – Rumor dan bocoran mengenai calon perangkat andalan baru dari Samsung yakni Galaxy Note 7 semakin ramai dibicarakan menjelang peluncurannya. Namun baru kali ini muncul bocoran gambar render yang nampak sangat meyakinkan.

Wujud galaxy note 7Bocoran gambar ini sendiri di publikasikan oleh Evan Blass melalui akun twitter @evleaks yang memang dikenal sering kali memberikan info bocoran perangkat baru secara akurat. Meski belum resmi di konfirmasi oleh Samsung, namun gambar tersebut tampak sangat meyakinkan untuk menampilkan akan seperti apakah wujud dari Samsung Galaxy Note 7.

Pada gambar diatas terlihat bahwa ia memiliki edge screen alias layar yang melengkung di bagian sisi, seperti halnya yang dimiliki juga oleh Samsung Galaxy S7 edge. Dan berdasarkan gambar yang ada, tak nampak bahwa perangkat ini juga akan mengusung layar datar. Namun demikian, kemungkinan bahwa Samsung akan merilis 2 buah varian (dengan layar mendatar dan melengkung) masih ada, meskipun kemungkinan itu sangatlah kecil jika melihat pada info yang sangat minim mengenai varian tersebut.

Varian warna Galaxy Note 7Sebelumnya kita juga telah mengetahui sedikit mengenai bocoran spesifikasi dari Galaxy Note 7, dimana ia akan mengusung 2 varian chipset yang berbeda (dari Qualcomm dan juga Samsung Exynos) dengan dukungan RAM 6 GB. Layar yang diusungnya bakal memiliki bentang 5.8 inch Super AMOLED beresolusi QHD, kamera belakang dan depan masing-masing 12 dan 5 megapixel, serta kemampuan tahan debu dan air bersertifikasi IP68.

BACA JUGA : Perbedaan Resolusi Layar HD, FHD dan QHD

Konon, ia juga bakal didukung dengan fitur Iris scanner serta USB Type-C, pertama untuk perangkat smartphone Samsung. Dalam gambar bocoran juga nampak bahwa setidaknya ia bakal memiliki 3 varian warna yakni Black Onyx, Silver Titanium, dan juga Blue Coral. Dan berdasarkan bocoran lain yang beredar, perangkat ini diyakini bakal diperkenalkan pada awal Agustus nanti. Waah, bentar lagi tuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY