Baru Beberapa Hari Dirilis, iPhone 5C “Tiruan” Sudah Muncul

Baru Beberapa Hari Dirilis, iPhone 5C “Tiruan” Sudah Muncul

216
0
SHARE
Baru Beberapa Hari Dirilis, iPhone 5C “Tiruan” Sudah Muncul – Bagi para penggemar Apple tentu masih segar di ingatan bahwa beberapa hari lalu perusahaan tersebut baru saja merilis dua smartphone terbaru yang menjadi andalannya, yakni iPhone 5S (versi unggulan, premium) dan iPhone 5C (versi “murah”). Namun belum genap sebulan sejak dirilis, salah satu dari kedua perangkat tersebut sudah “ditiru” oleh salah satu perusahaan ponsel asal Hong Kong yakni Goophone.
Memang, ini bukanlah kali pertama Goophone melakukan hal semacam ini karena memang mereka sudah mulai meniru iPhone sejak lama. Uniknya, perangkat tiruan ini menggunakan Android sebagai sistem operasinya dengan beberapa kostumasi pada tampilan layar hingga nampak sangat mirip dengan tampilan layar milik iPhone 5C. Satu – satunya perbedaan yang kasat mata ada di bagian belakang, dimana perangkat tiruan ini mencantumkan logo dan tulisan “Goophone”.

iPhone 5c tiruan
Soal spesifikasi, ponsel ini dibekali dengan prosesor MediaTek MT6572 Dual core 1.3 GHz dengan RAM 512 MB, layar 4 inchi serta kamera 5 Megapixel. Resolusi dari layarnya sendiri masih belum diketahui, namun yang pasti perangkat yang berjalan dengan OS Android versi 4.2 ini memiliki tampilan tema yang sangat mirip dengan iOS 7. Berminat untuk memiliki ponsel ini?

Referensi artikel dan sumber gambar : Phandroid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY