Pokemon GO Membuka Peluang Bagi Tukang Ojek

Pokemon GO Membuka Peluang Bagi Tukang Ojek

543
4
SHARE

Pokemon GO Membuka Peluang Bagi Tukang Ojek – Demam game Pokemon GO ternyata dapat menjadi ladang rejeki tersendiri bagi beberapa orang yang mampu melihat dan memanfaatkan peluang. Seperti yang kita tau, dalam game fenomenal tersebut, kita diharuskan untuk berjalan-jalan untuk menemukan Pokemon, serta harus mampir ke tempat tertentu untuk mencari spot Pokestop.

Tapi, kita mungkin juga sudah tau bahwa hanya sebagian kecil saja dari orang Indonesia yang mau “repot” berjalan kaki. Sisanya? Lebih memilih untuk menggunakan alat transportasi untuk bepergian, termasuk untuk mencari Pokemon. Sayangnya, mengendarai kendaraan sambil melihat hape (untuk bermain Pokemon) adalah hal yang sangat berbahaya bukan hanya untuk kita sendiri, tapi juga bagi pengguna jalan lain. Ya, kecelakaan akibat bermain Pokemon GO di jalanan memang sudah banyak terjadi, sehingga sangat tidak disarankan untuk bermain game ini sambil membawa kendaraan sendirian.

Nah peluang inilah yang dilihat oleh beberapa orang untuk membuka jasa ojek yang melayani pengguna atau pemain Pokemon GO. Meski belum resmi dirilis di Indonesia (hingga tulisan ini dibuat), antusiasme masyarakat untuk memainkan game ini sangatlah besar. Hal itu bisa dilihat dari sudah banyak pemain yang menginstal game nya dari web non resmi (kamu bisa menemukan link download nya di halaman ini).

Dengan menggunakan jasa ini, kita bisa berkeliling untuk mencari Pokemon dengan aman, dan tentu tetap nyaman karena kita bisa berkonsentrasi penuh pada game, tanpa harus memperhatikan jalanan. Dan di halaman ini, mimin mencoba untuk mengumpulkan data dari beberapa orang yang membuka jasa ojek Pokemon GO berdasarkan wilayah masing-masing di Indonesia yang mungkin bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakan jasanya.

Oia, bagi kamu yang juga ingin membuka jasa serupa atau punya teman / saudara yang juga ingin mendaftar, silahkan hubungi admin yaa melalui inbox di Fanpage Facebook resmi Techijau, atau mention akun Twitter @Techijau. Mimin akan melakukan update setelah kamu mendaftar.

Berikut adalah list dari mereka yang membuka jasa ojek Pokemon GO yang berhasil mimin kumpulkan, lengkap dengan tarif serta service apa saja yang diberikan :

NOTE : Jika ternyata nomor yang kamu hubungi tidak merespon, bisa jadi orang (ojek) yang bersangkutan sedang melayani pemain Pokemon GO atau sedang sibuk untuk urusan lain. Jadi, kamu bisa coba hubungi ojek lain yaa.

Bandung

  1. Iwul Maulana : 0815 5380 8017 (Helm, Jas Hujan, Powerbank) ~25rb/jam

Denpasar

  1. Abie : 0819 3603 1613 (Helm, Powerbank) Area Sesetan, mulai 19.00 WITA ~25rb/jam

Surabaya

  1. Ivan Nico : 0813 3333 3484 (Mobil) Mulai 06.00 – 21.00 WIB ~25rb/jam

Jakarta

  1. Yanuar : 0878 8716 1062 (Powerbank, Helm, Jas hujan)

Untuk yang mau kasih testimoni, bisa tinggalkan komen dibawah yaa. Oia, tolong gausah kasih testi yang sifatnya “nyikut” karena takut kalah saing, karena yakinlah, rejeki udah ada yang ngatur kok 😀

4 COMMENTS

  1. Tambahan untuk Jasa Ojek Pokemon di Jakarta
    Hubungi Yanuar : Phone / WhatsApp : 08788 7161 062
    Fasilitas :
    1. Mengutamakan Safety Riding
    2. Memiliki SIM C yang masih berlaku
    3. Motor Matic Vario 125
    4. Power Bank
    5. Helm Bersih
    6. Jas Hujan
    7. Pada saat hunting Pokemon bisa disuruh beli snack makanan dan minuman

LEAVE A REPLY