Kostumasi Macam Apa Yang Bisa Didapat Dilakukan Pada Moto X?

Kostumasi Macam Apa Yang Bisa Didapat Dilakukan Pada Moto X?

215
0
SHARE
Kostumasi Macam Apa Yang Bisa Didapat Dilakukan Pada Moto X?“Moto X akan menjadi smartphone pertama yang bisa anda desain sendiri” begitulah kira – kira kutipan isi dari iklan produk baru Motorola. Ya iklan yang dimuat dalam surat kabar di Amerika Serikat itu cukup menghebohkan dan membuat banyak orang penasaran akan kebenarannya (termasuk saya sendiri). Apakah yang dimaksud dari kata “mendesain sendiri” itu? Mungkin bocoran yang di posting oleh ABC News dapat mengungkapnya.
Smartphone Motorola

Dalam posting tersebut disebutkan bahwa kostumasi yang bisa dilakukan untuk produk Moto X hanya mencakup beberapa aspek saja. Menurut ABC News, konsumen yang ingin memiliki Moto X dapat langsung mengunjungi situs Motorola dimana mereka dapat memilih berbagai macam pilihan warna cover dari perangkat tersebut. Dari sana, konsumen juga dapat memberikan “ukiran” pada perangkat yang berisikan nama atau apa saja yang konsumen sukai. Lalu konsumen juga dapat meng-upload foto yang nantinya akan dijadikan sebagai wallpaper pada perangkat yang dipesannya.

Disana tidak disebutkan apakah konsumen dapat menyesuaikan hal lainnya seperti spesifikasi hardware, bentuk dan desain serta ukuran layar atau yang lainnya lagi. Ya, bagi anda yang penasaran dan mungkin mulai tertarik dengan iklan itu akan sedikit kecewa mendengarnya, karena banyak orang yang beranggapan (mengharapkan) bahwa perangkat tersebut nantinya akan benar – benar dapat dikostumasi sesuka hati agar sesuai dengan kebutuhan dan isi dompet tentunya. Menurut Phandroid, kemungkinan perangkat ini hanya akan dibekali spesifikasi kelas menengah seperti kabar – kabar yang sudah tersiar tentang perangkat ini.
Namun kita tidak sepatutnya kecewa karena apa yang diharapkan banyak orang seperti yang saya ungkapkan diatas (tentang kostumasi dan lainnya) itu bukanlah perkara mudah. Cobalah berpikir bijak, faktanya produsen perangkat keras (khususnya smartphone) harus melakukan beberapa riset yang memakan waktu cukup lama untuk dapat mendesain, merancang, dan merealisasikan sebuah perangkat dengan satu spesifikasi tertentu yang tertanam didalamnya agar dapat bekerja dengan baik.
Referensi Artikel : ABC News, Phandroid
Sumber gambar : Phandroid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY