Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada 21 September

Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada 21 September

447
0
SHARE
Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada 21 September – Nampaknya LG ingin mengikuti trend untuk membuat smartphone dengan desain body berbahan “premium” seperti yang sudah dilakukan oleh banyak kompetitornya. Beberapa waktu lalu mereka merilis sebuah teaser yang menunjukkan sebuah perangkat yang nampak memiliki lapisan body metal dengan tajuk “Something New” diatasnya.
Teaser LG Class
Jelas, ini merupakan isyarat bahwa mereka akan segera memperkenalkan perangkat baru dengan body metal tersebut. Perangkat yang kemungkinan akan diperkenalkan pada tanggal 21 September 2015 tersebut nampak memiliki bentuk yang sedikit lebih kotak dibandingkan dengan perangkat LG lain yang beredar saat ini. Ia juga nampak memiliki tombol power dan volume di bagian belakangnya. Beberapa pihak menduga bahwa perangkat ini akan diberi nama sebagai LG Class. Namun sepertinya ia tidak akan mengusung fitur atau spesifikasi yang juga premium.
Bocoran LG Class
Beberapa hari sebelum teaser yang disebar oleh LG beredar, sebuah perangkat LG dengan nomor model H740 tercatat dalam database dari salah satu aplikasi benchmark terkemuka, GFXBench. Data tersebut menunjukkan bahwa perangkat dari LG itu mengusung spesifikasi yang masuk dalam kategori perangkat kelas menengah yakni dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615, layar Full HD, RAM 2 GB serta kamera belakang dan depan masing-masing memiliki resolusi 12 (atau 13) dan 5 megapixel.
Bocoran spesifikasi LG Class
Meski belum ada konfirmasi apapun, namun bisa jadi spekulasi tersebut memang benar adanya, mengingat hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Samsung dengan Galaxy A series nya yang juga menawarkan perangkat berdesain premium namun memiliki spesifikasi kelas menengah. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai perangkat ini, namun tentunya ini akan sangat menarik karena bisa saja perkenalan perangkat ini merupakan langkah awal bagi LG untuk membuat perubahan desain yang signifikan khususnya pada perangkat flagship mereka seperti yang juga dilakukan oleh Samsung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY