LG G Pro 3 Dikabarkan Akan Mengusung RAM 4 GB

LG G Pro 3 Dikabarkan Akan Mengusung RAM 4 GB

192
0
SHARE
LG G Pro 3 Dikabarkan Akan Mengusung RAM 4 GB – Pasar phablet belumlah padam. Perangkat smartphone dengan ukuran layar bongsor yang mendekati ukuran sebuah tablet macam ini memang tidak memiliki varian sebanyak smartphone karena memang peminatnya tidak sebanyak perangkat smartphone, namun hal itu tak serta merta menurunkan minat para vendor untuk memproduksi perangkat macam ini.
LG G Pro 2

Sebelumnya LG dikabarkan akan menunda sementara pengembangan dari LG G Pro series untuk berfokus pada smartphone flagship mereka yakni LG G4 yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu. Dan setelah perilisannya, mungkin baru sekaranglah LG dapat berfokus kembali untuk perangkat phablet high-end miliknya tersebut setelah sempat terabaikan. Baru-baru ini tersiar rumor yang cukup menarik yang berkaitan dengan LG G Pro 3.

Bentang layar 6 inch mungkin bukanlah sesuatu yang baru pada perangkat phablet dari LG ini, yang menarik adalah penggunaan System on Chip yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 820 yang bahkan belum diperkenalkan secara resmi hingga berita ini ditulis. Selain itu ia juga akan mengusung kapasitas RAM yang sangat besar yakni 4 GB, plus kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.
Tidak hanya itu, perangkat dengan layar QHD ini konon akan mengusung kamera beresolusi 20.7 megapixel dengan sensor kamera dari Toshiba di bagian belakang serta kamera 8 megapixel di bagian depan. LG G Pro 3 diperkirakan akan mengusung beberapa fitur tambahan seperti sensor sidik jari atau fitur pengenalan iris. Meski masih sekedar spekulasi, namun tidak menutup kemungkinan bahwa LG akan benar-benar menggunakan salah satu dari kedua fitur keamanan tersebut.
Kabarnya, phablet 6 inch ini akan dirilis pada akhir tahun 2015 ini, dengan perkiraan harga sekitar $790. Hemm, mungkin bagi kamu para pecinta phablet harus nabung dari sekarang nih gaes.
Sumber : Technodify

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY