LG G4 Beat Resmi Diperkenalkan, Membawa Beberapa Fitur Utama G4

LG G4 Beat Resmi Diperkenalkan, Membawa Beberapa Fitur Utama G4

824
0
SHARE
LG G4 Beat Resmi Diperkenalkan, Membawa Beberapa Fitur Utama G4 – Sebelumnya sempat tersebar rumor bahwa LG tengah menggarap sebuah smartphone dengan layar 5.2 inch yang diketahui atau diduga sebagai LG G4 S. Dan sejak 9 Juli 2015 lalu akhirnya rumor tersebut terjawab sudah setelah LG secara resmi memperkenalkan sebuah perangkat dengan spesifikasi dan fitur yang sama persis dengan bocoran atau rumor yang sebelumnya beredar yakni LG G4 Beat.
LG G4 Beat
Seri “Beat” ini nampaknya lebih mengarah pada smartphone “semi flagship” dengan membawa fitur-fitur utama smartphone flagship pada perangkat kelas menengah dan sepertinya mereka akan terus mengeluarkan seri ini setelah merilis seri flagship terbarunya. Ya, seri ini merupakan versi “mini” dari smartphone andalan mereka saat ini yakni LG G4 dengan membawa beberapa fitur utama namun memiliki spesifikasi yang lebih rendah dan tentu dengan harga yang lebih murah.
Ia mengusung prosesor 8 inti dengan clockspeed 1.5 GHz dari Qualcomm Snapdragon 615, RAM 1.5 GB, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 5 megapixel serta layar IPS 5.2 inch beresolusi FHD. Ia juga telah mendukung konektivitas super cepat 4G LTE. Dan seperti saudaranya yang lebih besar, LG G4 Beat juga membawa fitur andalan seperti laser autofocus, Color spectrum sensor, serta pengaturan kamera secara manual termasuk ISO, shutter speed, white balance, dan exposure.
Dengan fitur yang dibawanya itu, mimin rasa perangkat ini merupakan salah satu perangkat yang paling kompetitif di jajaran smartphone kelas menengah karena seperti yang kita tau bersama bahwa smartphone kelas menengah biasanya hanya dibekali dengan fitur “seadanya”. Perangkat ini memiliki versi yang berbeda khusus untuk pasar Amerika Latin, dimana LG G4 Beat untuk pasar tersebut akan dibekali dengan kamera belakang 13 megapixel.
Belum ada keterangan apapun soal harga dari LG G4 Beat, namun dalam pernyataan resmi di situsnya, LG menyebutkan bahwa harga akan diumumkan pada saat hari perilisan di masing-masing negara. Negara-negara di Eropa dan Amerika Latin akan menjadi yang pertama mencicipi perangkat ini di bulan Juli, kemudian akan disusul oleh negara lain secara global. Hemm, di Indonesia kapan yah?
Sumber : LG

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY