LG Memperkenalkan LG Wine Smart, Smartphone Flip OS Android

LG Memperkenalkan LG Wine Smart, Smartphone Flip OS Android

621
0
SHARE
LG Memperkenalkan LG Wine Smart, Smartphone Flip OS Android – Mimin tidak ingat kapan terakhir kali featured phone dengan model flip (lipat) terakhir kali diperkenalkan. Dahulu ponsel jenis ini banyak digunakan karena kenyamanan yang ditawarkan ketika digunakan untuk melakukan telepon. Nampaknya perangkat dengan desain flip (atau dikenal juga sebagai clamshell) belumlah akan punah karena pada tanggal 5 Agustus 2015 kemarin LG memperkenalkan satu perangkat baru yang diberi nama LG Wine Smart.
Di negara asalnya, Korea, perangkat ini dikenal sebagai LG Gentle dan atas respon yang baik dari para penggunanya maka LG memutuskan untuk merilisnya secara global meskipun kata global disini bukanlah berarti ia akan benar-benar dipasarkan di seluruh dunia melainkan dirilis ke wilayah pasar tertentu yang lebih luas. LG Wine Smart memadukan desain dan fitur dari featured phone dengan fitur smartphone.
LG Wine Smart
Ia dilengkapi dengan tombol fisik numerik dengan tambahan beberapa hotkey sebagai shortcut untuk mengakses menu seperti kontak, SMS ataupun kamera. Layar sentuh 3.2 inch yang dimilikinya berjenis IPS dan memiliki resolusi 480 x 320 pixel (HVGA). Lalu untuk dapur pacu, ia dibekali dengan prosesor Quad-core 1.1 GHz, RAM 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 4 GB serta berjalan dengan sistem operasi Android versi 5.1.1 Lollipop.
Seperti halnya smartphone lainnya, LG Wine Smart dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang tersedia untuk perangkat dengan OS Android. Dari apa yang dimilikinya, perangkat ini nampaknya lebih dikhususkan sebagai alat komunikasi sehari-hari dan bukan sebagai perangkat entertainment dimana ia menawarkan kenyamanan featured phone plus kecanggihan smartphone.

BACA JUGA : Spesifikasi lengkap LG Wine Smart

Meski nampak seperti hape jadul, namun ia telah mengusung beberapa fitur yang bisa dibilang terupdate seperti misalnya versi OS Android yang digunakannya serta konektivitas yang sudah dapat digunakan di jaringan 4G LTE. Kabarnya perangkat ini akan segera dipasarkan pada bulan ini di negara-negara tertentu termasuk Perancis, Polandia, Itaia, Spanyol, Kazakhstan, Jepang, dan Britania Raya. Soal harga akan diumumkan pada saat launching di masing-masing negara. Belum ada keterangan apakah perangkat ini juga akan dipasarkan diluar negara-negara yang sudah disebutkan diatas termasuk Indoneisa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY