Mau Install APK Pokemon Go Di Android? Download Disini!

Mau Install APK Pokemon Go Di Android? Download Disini!

1268
0
SHARE

Mau Install APK Pokemon Go Di Android? Download Disini! – Game Pokemon GO yang baru saja resmi dirilis untuk perangkat smartphone Android & iOS ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari para pecinta gadget. Dalam waktu beberapa hari saja, game ini telah diunduh oleh jutaan pengguna smartphone di seluruh dunia, padahal game ini sebenarnya baru dirilis untuk negara tertentu saja termasuk Amerika Serikat, Australia, dan New Zealand.

Pokemon GO AndroidBesarnya minat para pengguna smartphone terhadap game ini tentu tak lepas dari kepopuleran serial anime Pokemon yang pernah menghiasi layar kaca dan menghibur anak-anak #Generasi90an. Ya, game ini memang membawa konsep yang mirip dengan jalan cerita dari serial anime tersebut, dimana kita yang akan berperan sebagai trainer dapat menangkap Pokemon liar yang berada di sekitar kita dengan menggunakan Poke Ball (bola yang berwarna merah putih).

Dan untuk mencari Pokemon yang ada, kita diharuskan untuk berjalan-jalan, karena memang game ini menggunakan map asli berbasis Google Map dalam permainannya, yang jelas akan menambah keseruan dari game ini. Sayangnya, kita yang berada di Indonesia ternyata tidak bisa menginstall aplikasi game Pokemon GO melalui Google PlayStore karena memang game ini belum dirilis secara resmi di negara kita.

Tapi tenang, kita masih bisa mendownload aplikasinya melalui situs pihak ketiga kok, dan mimin sendiri mendownloadnya di link ini. Kalau kamu download di situs lain sih sebenarnya nggak masalah yaa, tapi mimin perlu mengingatkan bahwa mendownload aplikasi diluar PlayStore itu sangat beresiko, karena aplikasi yang kita inginkan bisa jadi sudah di modifikasi / diselipkan malware oleh orang tak bertanggung jawab.

UPDATE! Pokemon GO sudah resmi dirilis di Indonesia! Info lebih lanjut ada pada link dibagian bawah halaman ini, yaa…

Apalagi baru-baru ini terdapat laporan yang menyebutkan bahwa sebagian aplikasi Pokemon GO yang disebarkan (diluar PlayStore) ternyata sudah di modifikasi untuk mencuri data-data dari mereka yang memainkannya. Maka, kamu perlu ekstra waspada sebelum menginstal nya. Tetapi jika kamu “memaksa” dan ingin menginstall aplikasi Pokemon GO diluar Google PlayStore, pastikan kamu memperhatikan app permission (izin aplikasi) berikut untuk membedakan mana apps yang asli dan mana apps yang sudah terkontaminasi malware (image credit : unknown)

Aplikasi Pokemon GO PalsuPerlu dicatat bahwa game ini adalah game yang tergolong cukup besar, sehingga ada persyaratan minimal yang harus dipenuhi untuk bisa bermain Pokemon GO. Nah, buat kamu yang sudah install tapi masih bingung untuk memainkannya, mimin akan buatkan posting khusus untuk membahas soal cara bermain Pokemon GO. So, stay tuned di Techijau.com yaa!

BACA JUGA : Pokemon GO Resmi Masuk Indonesia, Ini Link Download Resminya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY